Season 3 Dari Oregairu Resmi Diundur

oleh -6.010 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 7 April 2020, Shinzo Abe selaku Perdana Menteri Jepang mengumumkan keadaan darurat nasional karena wabah COVID-19. “Kami tidak berada pada tahap dimana penyebaran ini sedang diamati, tetapi beberapa daerah sudah berada dibawah tekanan wabah ini. Jadi kami tidak memiliki waktu banyak,” ucap Shinzo Abe. Dikarenakan keadaan darurat nasional ini, beberapa film dan serial anime terpaksa diundur. Seperti Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III – Spring Song, No Guns Life Season 2, dan Oregairu Season 3(Zhorif)

Baca juga: Suka Misteri? Berikut 5 Rekomendasi Anime Misteri Detektif

Serial anime berjudul Inggris My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax ini direncanakan rilis pada tanggal 10 April 2020. Sebagai gantinya, Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Zoku atau Oregairu Season 2 akan tayang pada tanggal tersebut. Berita diundurnya serial anime ini dikonfirmasi oleh penulis Light Novel Oregairu, Wataru Watari. “Terima kasih atas pengertiannya, saya berharap dapat memberikan yang sebaik mungkin ketika situasi ini selesai. Saya senang jika Anda dapat mendukung saya.” Ucapnya lewat Twitter resminya.

Berita diundurnya Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Kan ini membuat seluruh fansnya kecewa. Hal ini dikarenakan pengunduran dari Oregairu Kan diumumkan tepat 2 hari sebelum penanyangan perdananya. Ditambah lagi dengan jadwal rilis yang belum ditentukan dari anime ini. Walaupun kecewa, fans anime ini pasrah dan memaklumi situasi saat ini, serta mendukung kebijakan Lockdown yang akan dilaksanakan selama 1 bulan di Jepang.

Baca juga: Fakta-Fakta Oregairu Kan, Season 3 Dan Yang Terakhir Dari Serial Oregairu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.