Fakta-Fakta Oregairu Kan, Season Terakhir Dari Serial Oregairu

oleh -12.670 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada event Oregairu Fes 2019, diumumkan bahwa season 3 dari serial anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru akan dirilis pada tanggal 10 April 2020. Anime berjudul Inggris My Teen Romantic Comedy SNAFU ini akan kembali digarap oleh Studio Feel. Setelah Season 2 memberikan penonton ending yang menggantung, kini Hachiman Hikigaya, Yukino Yukinoshita, dan Yui Yuigahama akan kembali melanjutkan masa muda mereka yang penuh romansa dan komedi dalam Oregairu Kan. (Zhorif)

Sinopsis Oregairu

Menceritakan tentang Hachiman Hikigaya, remaja SMA penyendiri dan pesimistik yang memiliki pandangan realistis akan kehidupan masa muda. Ia diwajibkan mengikuti Volunteer Service Club oleh gurunya. Sebuah “ekskul” yang membantu siswa-siswa mengatasi masalah yang dimiliki dengan memberikannya saran atau membantunya secara langsung. Satu-satunya anggota di ekskul ini adalah Yukino Yukinoshita, seorang Kuudere yang terkenal dengan sebutan Ice Queen. Setelah Hachiman dan Yukino, Yui Yuigahama yang ramah dan ceria juga ikut mengikuti ekskul ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime Movie Untuk Temani Waktu Santaimu

Staff dan Voice Actor/Actress

Oregairu Season 3 ini akan kembali digarap Studio Feel, dengan mayoritas Staff yang berkontribusi dalam pembuatan Season 2 kembali ikut menggarap Season 3. Seperti Kei Oikawa sebagai Director dan Yuuichi Tanaka sebagai Character Designer. Sedangkan Scriptwriter yang tadinya dipegang Shoutarou Suga digantikan dengan Keiichirou Oochi, yang sebelumnya berperan sebagai Scriptwriter dari anime The Quintessential Quintuplets. Untuk pengisi suara, tidak ada penambahan Voice Actor/Actress atau penggantian peran. Dengan Takuya Eguchi, Saori Hayami, Nao Touyama sebagai pengisi suara utama.

Arti Dari “Kan” Dalam Judul

Seperti Season sebelumnya, Oregairu Season ini juga memiliki tambahan dalam judulnya. Jika pada Season 2 berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Zoku, maka Season 3 ini berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Kan. “Zoku” sendiri memiliki arti “Too” dalam bahasa Inggris dan “Juga” dalam bahasa Indonesia. Sementara itu, “Kan” memiliki arti “Climax” atau “End” dalam bahasa Inggris dan “Akhir” atau “Selesai” dalam bahasa Indonesia. Menandakan bahwa Season ke 3 ini akan mengadaptasi Light Novel karya Wataru Watari ini sampai selesai, yaitu sampai Light Novel volume ke-14.

Baca juga: Suka Misteri? Berikut 5 Rekomendasi Anime Misteri Detektif

Sempat Dikabarkan Diundur Sampai Juli 2020 Karena COVID-19

Akhir-akhir ini banyak serial dan film anime yang diundur karena COVID-19. Contohnya adalah film anime Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III: Spring Song yang diundur dari tanggal 28 Maret 2020 menjadi tanggal 25 April 2020. Oregairu Season 3 juga diduga akan diundur ketika ada Tweet yang mengatakan bahwa anime ini akan diundur sampai Juli 2020. Tetapi rumor ini terbukti tidak benar karena pihak Studio mengatakan bahwa Season 3 akan ditayangkan sesuai jadwal, yaitu tanggal 10 April 2020 dan mengatakan bahwa Tweet tersebut adalah Hoax alias tidak benar.

UPDATE: Season 3 dari Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau Oregairu Kan diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Selengkapnya baca disini.

Baca juga: Violet Evergarden Gaiden, Bukti KyoAni Masih Berdiri

2 thoughts on “Fakta-Fakta Oregairu Kan, Season Terakhir Dari Serial Oregairu

  1. Seiyuu hachiman gk di ganti ya? Tapi kok suaranya kedengaran beda. Kerasa banget bedanya klo nintonnya maraton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.