,

Tanda Kamu Harus Memutuskan Hubungan Mu!

oleh -238 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di dalam suatu hubungan, sangat tidak mungkin jika tidak ada masalah yang dihadapi. Pastinya akan ada saja berbagai masalah yang menguji hubungan dan pribadinya masing-masing.

Meskipun begitu, tetap saja banyak pasangan yang berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan hubungannya dengan berpura-pura tidak ada masalah dalam hubungannya dengan harapan semuanya pasti akan baik-baik saja.

Padahal dengan berpura-pura dan memaksakan seperti itu, hanya akan membuat diri mereka tersiksa dan tidak mendapat kebahagiaan yang sebenarnya. Nah, dibawah ini adalah ulasan tentang tanda-tanda bahwa kamu harus memutuskan hubungan dengan dia, yuk simak sampai habis! (Kayla)

1. Kurangnya waktu berdua

Source by google.

Tanda seseorang harus putus yang pertama adalah kurangnya waktu untuk berdua. Coba deh sobat ingat-ingat lagi kapan terakhir kali pergi nonton bersama pasangan? Atau, kapan terakhir kali sobat menghabiskan hari dengan si dia? Kalau sobat lupa tentang itu, ini saatnya untuk mengevaluasi kembali hubungan kamu dengannya ya sob.

Biasanya hal ini terjadi karena kesibukan masing-masing. Jika diantara kalian tidak ada yang mengusahakan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama, itu tandanya kalian sudah tidak tertarik untuk melanjutkannya. Dan inilah saatnya untuk move on, sob.

2. Setiap hari diisi dengan pertengkaran

Source by google.

Kurangnya waktu berdua, jarang berkomusikasi, dan sekalinya bertemu justru yang terjadi hanyalah bertengkar mempermasalahkan banyak hal.

Pertengkaran dalam suatu hubungan memanglah hal yang wajar terjadi, karena hal ini menunjukkan bahwa ada rasa peduli di antara pasangan. Tetapi jika pertengkaran ini selalu terjadi bahkan karena hal sepele sekalipun, sebaiknya ambil waktu untuk introspeksi diri. Hubungan yang baik adalah mampu mencari solusi dari permasalahan yang terjadi, bukan sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.