Tidak Mau kalah, Oppo Luncurkan A12 Ponsel Entry Level Dipatok Rp 2,5jt

oleh -391 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON РBaru ini, sering sekali bermunculan kabar ponsel entry level dengan spesifikasi  yang menggiurkan. Ambil contoh Vivo Y50, Smartphone itu memiliki spesifikasi yang cukup luar biasa, terutama pada kapasitas baterainya yang besar. Tentu saja banyak ponsel kelas atas yang memiliki harga yang tidak murah. Bagi konsumen dengan budget rendah, jangan berkecil hati. Oppo luncurkan smartphone entry level terbaru, mereka, Oppo A12 dengan spesifikasi menjajikan mereka. (seno)

 

Bersamaan dengan peluncuran Redmi 3 Pro, Oppo juga meresmikan kehadiran ponsel kelas menengah ke bawah, Oppo A12 di Indonesia pada Selasa, lewat acara peluncuran yang digelar secara online. Ponsel yang pemesanannya telah dibuka di Indonesia sejak Kamis lalu ini menyasar pengguna yang membutuhkan ponsel modis namun dengan harga terjangkau.

Baca juga: Vivo Lanjutkan Smartphone Seri Y Mereka yang Terbaru

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia”Dengan tagline terhubung dengan lebih mudah, kami ingin agar seluruh masyarakat Indonesia dapat terhubung dengan baik satu sama lain menggunakan Oppo A12,”katanya.

Spesifikasi Oppo A12

Oppo A12 dibekali layar LCD berukuran 6,22 inci (720 x 1560 piksel). Layar Oppo A12 memiliki poni waterdrop bagian tengah atas, yang mengusung kamera depan beresolusi 5 MP (f/2.4). Kamera belakangnya berjumlah dua, terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2) dan kamera depth sensor (f/2.4). Kedua kamera ini disusun secara horizontal pada sisi kiri atas punggung ponsel.

Punggung Oppo A12 memiliki corak garis dinamis yang menambah kesan modis. Untuk sektor dapur pacu, Oppo A12 dibekali dengan SoC Mediatek Helio P35 dengan CPU kecepatan 2,3 GHz, RAM 4 GB, serta media penyimpanan berkapasitas 64 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Spesifikasi lain mencakup baterai 4.230 mAh dengan fast charging 10 watt, serta pemindai sidik jari di bagian punggung ponsel. Oppo A12 menjalankan sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka Color OS 6.1.2 khas Oppo.

Terdapat dua varian warna Oppo A12 yang dirilis di Indonesia, yakni hitam dan biru. Soal harga, di Indonesia harga Oppo A12 dipatok Rp 2,5 juta sangat murah bukan?, dan sudah dapat dipesan secara online selama 21-29 April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *