Ungkap Kebenaran UFO, Pentagon AS Resmi Meriliskan 3 Video UFO

oleh -271 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – UFO atau dikenal sebagai piring terbang sering kali disebut sebagai objek terbang tak dikenal. UFO menjadi istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.

Baru-baru ini Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Pentagon menemukan hal tidak lazim benda yang melayang di udara apakah itu UFO?. Menjadi pertanyaan besar bagi para pecinta konspirasi UFO, mau tau lebih lanjutnya?, Simak infonya. (seno)

Dilansir dari CNN AS, Pentagon telah resmi merilis tiga video pendek yang menunjukkan “fenomena udara tak dikenal” yang sebelumnya telah dirilis oleh perusahaan swasta.

Video menunjukkan apa yang tampak sebagai benda terbang tak dikenal yang bergerak cepat saat direkam oleh kamera inframerah. Dua video berisi anggota layanan bereaksi kagum pada seberapa cepat objek bergerak. Satu suara berspekulasi bahwa itu bisa menjadi drone.

Tegas Sue Gough Video Tersebut

Angkatan Laut sebelumnya mengakui kebenaran video pada bulan September tahun lalu. Mereka baru secara resmi meriliskannya sekarang, “untuk menjernihkan kesalahpahaman oleh publik tentang apakah rekaman yang telah beredar itu nyata atau tidak, atau ada lebih banyak video,” menurut juru bicara Pentagon, Sue Gough.

“Setelah peninjauan menyeluruh, departemen telah menentukan bahwa rilis resmi dari video yang tidak diklasifikasi ini tidak mengungkapkan kemampuan atau sistem yang sensitif,” Tegas Gough dalam sebuah pernyataan, “dan tidak melanggar investigasi selanjutnya atas serbuan ruang udara militer oleh orang tak dikenal. fenomena udara. ”

Video UFO sudah ada sejak lama

Video-video Angkatan Laut pertama kali dirilis antara Desember 2017 dan Maret 2018 oleh To The Stars Academy of Arts & Sciences, sebuah perusahaan yang didirikan oleh mantan musisi Blink-182 Tom DeLonge yang mengatakan bahwa pihaknya mempelajari informasi tentang fenomena udara tak dikenal.

Pada 2017, Salah satu pilot yang melihat salah satu objek tak dikenal pada tahun 2004 mengatakan kepada CNN bahwa itu bergerak dengan cara yang tidak bisa dia jelaskan.

Pentagon sebelumnya telah mempelajari rekaman pertemuan udara dengan benda tak dikenal sebagai bagian dari program rahasia yang ditutup. Program ini diluncurkan pada 2007 dan berakhir pada 2012. Menurut Pentagon, karena mereka menilai ada prioritas yang lebih tinggi yang membutuhkan pendanaan.

Luis Elizondo Percaya Diri

Namun demikian, Luis Elizondo, mantan kepala program rahasia, mengatakan kepada CNN pada 2017 bahwa ia secara pribadi percaya.

“ada bukti yang sangat kuat bahwa kita mungkin tidak sendirian.”

“Pesawat-pesawat ini – kami akan menyebutnya pesawat – menampilkan karakteristik yang saat ini tidak dalam inventaris AS atau dalam inventaris asing yang kami ketahui,”ucap Elizondo tentang objek yang mereka teliti.

Dia mengatakan dia mengundurkan diri dari Departemen Pertahanan pada 2017. Karena sebagai protes atas kerahasiaan di sekitar program dan oposisi internal untuk mendanai itu.

Lalu beberapa anggota Kongres masih tertarik dengan masalah ini. Para senator menerima briefing rahasia dari pejabat Angkatan Laut tentang pesawat tak dikenal musim panas lalu.

Rachel Cohen, juru bicara Senator Demokrat Virginia Mark Warner, mengatakan kepada CNN pada saat itu

“Tidak masalah apakah itu balon cuaca, pria hijau kecil, atau yang lainnya sama sekali – kita tidak bisa minta pilot kita untuk mempertaruhkan nyawa mereka, jika tidak perlu,”jawab Cohen.

Jika ingin menonton videonya bisa klik disini

Baca juga: Avalon, Tempat Peristirahatan Terakhir Arthur Pada Legenda Arthurian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *