Ungkap Travis Scott Kolaborasi Fortnite Untuk Event Astronomical

oleh -772 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fortnite dikenal dengan fitur dance mereka. Bukan itu saja, game fortnite ini juga dikenal kolaborasinya dengan DJ terkenal, Marsmellow.

Kali ini, Fortnite dikabarkan melakukan hal yang sama. Rumornya, Travis Scott Rapper ternama akan bergabung dengan game ini untuk mengisi salah satu event mereka. Seperti apa event tersebut? (seno)

Baca juga: Kimetsu no Yaiba akan Diadaptasikan kedalam Game PS4

Akhir pekan ini, sejumlah publikasi permainan menunjuk pada serangkaian kebocoran yang menyarankan Travis Scott akan menjadi judul sebuah konser dalam game Fortnite. GameRant melaporkan penambang data yang sebelumnya ditemukan karena file yang terhapus terkait dengan rapper Houston termasuk, set komestik dan kulit Scott potensial.

Para pemain kini menemukan lebih banyak petunjuk yang memicu spekulasi tentang kolaborasi La Flame x Fortnite. Ini termasuk file dengan acara dalam game dengan nama sandi “Jerky” – nama yang sama yang digunakan untuk konser Marshmello Fortnite dan Season X’s The End. Yang lain juga berbagi gambar poster yang mengisyaratkan semacam acara musik di Sweaty Sands.

Gamer juga melaporkan melihat massa ungu-merah muda di langit timur peta. Leaker berhasil mendekripsi file tekstur dan audio yang terkait dengan acara “Jerky”. Selain itu juga memberikan pandangan lebih dekat pada objek bercahaya, yang tampaknya ditempati oleh taman karnaval / hiburan. Selain itu, audio terdengar sangat mirip dengan trek ASTROWORLD Scott “Tertinggi di Kamar.”

Travis Scott sebelum memulai konser Fortnite “Astronomical” nya. Travis Scott membuat penampilan singkat di Big Boy di Lingkungan untuk membahas acara virtual yang sangat dinanti-nantikan.

Scott mengatakan bahwa ia selalu menjadi penggemar video game dan bahwa penting baginya untuk memberikan sesuatu kepada para penggemarnya terutama selama masa isolasi diri.

Sumber: complex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *