Update Pasien Corona di Dunia 11 April 2020 kini Mencapai 1,6 Juta

oleh -184 views
.okezone.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan melakukan pola hidup sehat, kita dapat terhidar dari segala penyakit. Istirahat yang cukup, juga bisa menstabilkan suhu di dalam tubuh. Apalagi COVID-19 sedang marak di masyarakat, membuat masyarakat menjadi resah dan cemas akan sekitar lingkungannya. Akibat pandemi ini membuat seluruh masyarakat melakukan panic buying ataupun penjarahan barang tertentu agar meraup keuntungan setinggi mungkin. Tindakan positif juga banyak dilakukan oleh masyarakat seperti membagi-bagi masker dan hand sanitizer bahkan membagi baju APD kepada para medis yang menangani pasien corona tersebut. Mari simak info terbaru pasien positif virus corona di Indonesia hanya di Zetizen Cirebon, berikut jumlahnya. (seno)

Pasien positif corona sudah mencapai 1.696.139,  jumlah tersebut di ambil dari situs web CSEE at Johns Hopkins University (JHU). Negara yang paling banyak menyumbang pasien COVID-19  adalah Amerika Serikat yang sudah  mencapai angka 500.399, dibawahnya terdapat di Spanyol mencapai 158.273, dan peringkat ketiga yang berada di Italia sekitar 147.577 kasus positif corona. Dan total kematian tertinggi berada di Italia mencapi angka 18.848.

Indonesia sendiri pada 10 April 2020 sekitar 3.512, 282 dinyatakan sembuh, 306 meninggal. Jumlah kasus positif  virus corona di Indonesia juga terus mengalami penambahan. Bisa dilihat sebanyak 219 kasus positif, sehingga total menjadi 3.512 kasus. Dan jumlah pasien yang berhasil sembuh dari infeksi virus corona juga mengalami peningkatan sebanyak 30 orang. Penambahan pasien sembuh tersebut sekaligus menjadikan jumlahnya hingga saat ini terdapat 282 orang.

Akibat pandemi COVID-19, Banyak toko-toko dan mall ditutup lebih awa sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona ini.

 

Baca: Seluruh Pasien Positif COVID-19 Di Kota Malang Dinyatakan Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.