Vivo Y50, Vivo Y Series Terbaru Kapasitas Baterai Bertahan Selama 2 hari.

oleh -561 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Vivo kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan merilis ponsel terbaru. Nyatanya Vivo melanjutkan smartphone seri Y mereka yaitu Vivo Y50. Seri Y dikenal memiliki kapasitas baterai yang sangat besar hingga bertahan selama 2 hari.

Vivo Y50 digadang gadang sebagai ponsel entry level yang memiliki harga bisa dibilang terjangkau. Para sobat gadget Indonesia mungkin sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran smartphone dengan baterai jumbo satu ini. (seno)

Vivo Y50 memiliki layar dengan diagonal 6,53 inci beresolusi Full HD Plus (2.340 x 1.080 piksel). Kamera depan Y50 menggunakan gaya punch hole dengan resolusi 16 MP (f/2.0) yang turut dibekali fitur AI Beauty untuk mempercantik jepretan selfie anda.

Di belakang Vivo Y50 terdapat empat buah kamera yang tersusun di dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang seperti gaple , lengkap dengan LED flash.

Keempat kamera itu terdiri dari kamera utama 13 MP (wide, f/2.2), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2,), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Untuk chipset yang dipakai, Vivo Y50 mengandalkan chip octa-core Snapdragon 665 berkecepatan 2,0 GHz, dipadu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Fitur lain di Vivo Y50 mencakup baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 15 watt, USB Type-C, pem

Y50 masih menggunakan indai sidik jari konvensional di bagian punggungnya. Sistem berbasis Android 10, serta lapisan antarmuka FunTouch OS 10 ala Vivo. Baca juga: Bersama ACT, Vivo Salurkan Bantuan untuk Lawan Virus Corona Di Indonesia. Y50 tersedia dalam dua varian warna, yakni Iris Blue dan Starry Black.

Harganya terbilang murah di angka Rp 3,7 juta. Ponsel ini sendiri sudah bisa dipesan secara eksklusif lewat pre-order di online shop mulai 21 April hingga 23 April.

Baca juga: Apple Keluarkan Ponsel iPhone SE Generasi Kedua Mirip iPhone 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *