5 Hal yang Kalian Tidak ketahui dari Anime Kaguya-sama: Love is War

oleh -2.018 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Musim ini anime Kaguya-sama season 2 sudah tayang di TV Jepang. Kalau dihitung dari sekarang sudah berjalan 5 episode.

Gelak tawa yang di berikan dari anime ini begitu fresh sehingga sulit untuk menebak kejadian selanjutnnya. Tapi selama season 2 tayang dan season 1 sebelumnya ternyata ada hal unik yanga kalian harus ketahui. Hal unik apakah itu?,  berikut hal sepele yang ada di anime Kaguya-sama. (seno)

1. Rotoscoping

Salah satu adegan paling ikonik  dari Kaguya-Sama: Love is War adalah saat adegan terkahir pada Episode 3 season 1 lalu.

Tema ending kecil ini membuat Fujiwara Chika melakukan tarian dan lagu yang memikat para penggemar di mana-mana. Dan, sementara nyanyian Fujiwara cukup bagus sendiri, yang benar-benar menarik perhatian massa adalah animasi yang unik.

bagian penutup satu ini menggunakan teknik animasi yang dikenal sebagai “rotoscoping,” di mana animator melacak pergerakan adegan aksi langsung untuk memberikan gambar mereka lebih realisme dan fluiditas.

Lihat juga: Fakta Menarik Miyuki Shirogane, Ketua OSIS di Akademi Shuchi’in

2. The Tale Of The Bamboo Cutter

Kaguya-sama: Love is War mengambil referensi prosa Jepang klasik, The Tale of the Bamboo Cutter, alias The Tale of Princess Kaguya.

Kisah ini juga tentang usaha yang kompleks untuk cinta yang melibatkan karakter melakukan berbagai tugas rumit untuk membuktikan diri.

Di sini, Kaguya Shinomiya mengambil inspirasi berat dari sikap dingin Putri Kaguya. Miyuki, di sisi lain, didasarkan pada pelamar keempat Putri Kaguya, Ootomo no Miyuki.

Lihat juga: Chika Fujiwara, Karakter Periang Sekaligus Menjengkelkan

3. Aoi Koga Seiyuu Kaguya Cameo dalam Live Actionnya

Pengisi suara Kaguya Shinomiya seharusnya tidak ketinggalan pembicaraan.

Sementara aktris suaranya dari Jepang, Aoi Koga, mungkin baru berkarir di industri ini selama beberapa tahun, namun dia sudah membangun banyak pencapaian dan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin.

Berperan sebagai Kaguya Shinomiya menjadi satu satunya peran yang paling menonjol akhir-akhir ini, dan dia sudah cukup melekat dalam seri anime tersebut.

Sedemikian rupa sehingga dia bahkan membuat cameo pendek sebagai karyawan teater di film live-action.

Lihat juga: Fakta Menarik Kaguya Shinomiya, Wakil Ketua OSIS SMA Shuchi’in

4. Disutradarai oleh Mamoru Hatakeyama

Untuk Season 1  disutradarai oleh Shinichi Omata, alias di industri sebagai Mamoru Hatakeyama.

Sementara para penggemar pasti menikmati perasaan tegang dan kegembiraan yang ia berikan kepada Kaguya-Sama: Love is War, mereka mungkin juga senang mengetahui bahwa ini bukan proyek pertamanya.

Dia bekerja sebagai animator dan sutradara episode untuk banyak seri anime lain, untuk karya-karyanya yang paling terkenal sebagai sutradara adalah Rozen Maiden, Record of Grancrest War, dan Showa Genroku Rakugo Shinju.

Lihat juga: Fakta Menarik Yu Ishigami, Karakter Pendiam Namun Jenius

5. Hayasaka memakai topeng Chika

Moment langka manga yang mencuri dari anime, Kaguya-Sama: Love is War memiliki situasi yang menarik di mana topeng yang digunakan dalam Episode 6 akan melihat comeback di manga.

Dalam Episode 6, ada adegan dalam animenya di mana Kaguya sedang berlatih salah satu rencananya dengan Ai, dan dia menyiapkan beberapa boneka dengan wajah anggota OSIS tetapi meminta Ai khususnya mengenakan topeng Chika Fujiwara.

Topeng itu akan dilihatkan kembali di manganya, di mana Ai menggunakan topeng Miyuki untuk berbicara dengan Kaguya.

Lihat juga: Ai Hayasaka, Pelayan Shinomiya Berkepribadian Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.