Ai Hayasaka, Pelayan Shinomiya Berkepribadian Ganda

oleh -2.248 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ai Hayasaka Adalah karakter pendukung dalam seri anime Kaguya-sama: Love is War. Dia adalah siswa tahun kedua di sekolah menengah Shuchi’in dan mantan karyawan keluarga Shinomiya sebagai pelayan pribadi Kaguya Shinomiya.

Karakternya yang dingin, misterius, dan penuh kejutan ini ternyata Hayasaka menyimpan banyak hal menarik lho, mau tahu hal menarik tersebut?, simak rangkuman  fakta menarik berikut ini. (seno)

1. Awal debut manga dan anime Ai Hayasaka

Ai Hayasaka awal debutnya pada anime Kaguya-sama: Love is War Season 1 episode 1,  dan di manga sendiri Ai Hayasaka tampil perdana saat Kaguya-sama: Love is War chapter 3. Ai Hayasaka sering sekali muncul di berbagai episode Kaguya-sama: Love is War sebagai maid/pelayan keluarga Shinomiya.

2. Hubungan dengan Kaguya Shinomiya

Ai dilahirkan di rumah utama keluarga Shinomiya sebagai pelayan asli dan diberi pendidikan khusus. Dia dilahirkan dan tumbuh di dunia yang terisolasi seperti Kaguya Shinomiya dulu, tapi Ai kurang terlindung.

Mereka baru dipersatukan kembali pada usia tujuh tahun ketika status mereka sebagai tuan dan pelayan dijadikan resmi. Hubungan tuan/pelayan mereka hanya tampak di permukaan, namun, hubungan mereka yang sebenarnya lebih menyerupai saudara perempuan yang tidak terpisahkan.

Baca juga: Miko Iino, Karakter Baru yang Selalu Kalah Voting ketua OSIS

3. Memiliki Banyak Kepribadian

Ai Hayasaka mengadopsi banyak kepribadian yang sesuai dengan situasi, terutama mode gal dan mode SMA Firis. Ai pernah berperan sebagai kepala pelayan pria bernama”Haysaca-kun”. Tidak banyak orang yang tahu tentang kepribadiannya yang sebenarnya dan tampaknya mirip dengan kepribadian Kaguya Shinomiya.

Meskipun menjadi bagian dari rumah Shinomiya, dia lebih setia kepada Kaguya dan bertindak lebih untuk kepentingan kebahagiaan Kaguya daripada ke rumah Shinomiya itu sendiri, sejauh itu secara langsung tidak mematuhi perintah dari atasan dan menyamar sebagai Kaguya untuk membiarkan dia menikmati kembang api musim panas sekali.

4. Dari Keluarga Pengikut Setia Shinomiya

Keluarga Hayasaka dulunya sangat menonjol, tetapi kehilangan konflik mereka dengan keluarga Shinomiya dan, terkenal karena garis keturunan mereka yang baik. Ayah Ai adalah ayah baptis Kaguya dan ibunya adalah perawat basah Kaguya. Mereka dibesarkan bersama untuk waktu yang singkat setelah kelahiran mereka.

Baca juga: Moeha Fujiwara, Adik Perempuan Chika Mempunyai Sifat Yandere

5. Ai Hayasaka dan teman temannya

Karen dan Erika adalah fangirl Kaguya yang berteman dengan Hayasaka untuk menjaga dan mengawasi mereka. Keduanya yakin bahwa dia adalah sesama fangirl Kaguya.

Ai secara rutin bergaul dengan mereka berdua selama jam sekolah tetapi mereka jarang bertemu di waktu lain karena pekerjaannya sebagai pelayan Kaguya (mereka mendapat kesan bahwa dia memiliki pekerjaan paruh waktu). Mereka berdua menganggapnya sebagai teman dekat dan menolak untuk menyebarkan desas-desus tentang dirinya di belakang.

Sumber: Fandom

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.