Aimer Akan Mengadakan Konser LIVE Lewat YouTube Pada 6 Mei 2020

oleh -431 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – (Artikel ini dirilis tanggal 4 Mei 2020) YouTube Music Week: Stay Home #WithMe adalah program yang diadakan oleh YouTube Japan yang bekerjasama dengan berbagai artis dan musisi domestik Jepang. Program ini diadakan selama Golden Week, libur nasional Jepang yang diadakan mulai dari tanggal 29 April sampai minggu pertama bulan Mei. Banyak musisi-musisi terkenal dari Jepang yang akan berpatisipasi dalam event ini. Mulai dari UVERworld, Babymetal, FLOW, sampai Aimer. (Zhorif)

Baca juga: Di Tengah Pandemi, 49 Artis Jepang Rayakan Golden Week di YouTube

Konser online berjudul Aimer – Live in 武道館 “blanc et noir” ini akan diadakan di Channel YouTube resminya. Konser ini sepertinya merupakan siaran ulang dari konser Aimer yang diadakan di Budokan tanggal 29 Agustus tahun 2017 silam. Dalam konser untuk mempromosikan album terbarunya saat itu, yaitu Blanc Et Noir. Tetapi, konser versi YouTube Music Week ini tidak akan menampilkan konser Budokan secara keseluruhan. Namun jangan kecewa, karena konser versi YouTube Music Week ini tetap menampilkan lagu-lagu terbaik Aimer yang ditampilkan saat itu, berikut setlist nya:

  1. スピカ (Spica)
  2. あなたに出会わなければ (If I Hadn’t Meet You)
  3. カタオモイ (Kataomoi)
  4. 蝶々結び (Butterfly Knot)
  5. Us
  6. Last Stardust
  7. Brave Shine
  8. Stars In The Rain
  9. One

Konser online YouTube Music Week: Stay Home #WithMe Aimer ini akan dimulai hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 pada jam 18:00 zona waktu Jepang (GMT+9). Di Indonesia, event ini dimulai pada jam 16:00 (WIB), 17:00 (WITA), dan 18:00 (WIT). Konser ini akan disiarkan secara LIVE dan gratis melalui YouTube. Pengguna YouTube seluruh dunia antusias terhadap konser ini, dapat dilihat dari ratusan pengguna YouTube yang menunggu penyiaran konser tersebut.

Baca juga: 4 Lagu Dalam Album Marie Milik Aimer Dan Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.