Akhirnya Tertangkap Sudah Ferdian Paleka Masuk Dinginnya Sel Tahanan

oleh -181 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ferdian Paleka adalah youtuber yang sempat viral pekan ini karena ulahnya prank sembako berisikan sampah ke waria. Berita tersebut hingga masuk televisi nasional karena aksinya yang  tidak punya hari nurani. Ferdian terjerat UU ITE Pelecehan dan menjadi buronan polisi, sempat menghilang dari tempat tinggal. Polreda akhir nya menemukan youtuber menyeleneh ini, fotonya di bagikan ke media sosial. Bagaimana berita selanjutnya?, simak informasi berikut ini. (seno)

Aparat Polrestabes Bandung, Jawa Barat, akhirnya mampu menangkap youtuber sampah tersebut. Buronan polisi itu tertangkap di Jalan Tol Tangerang – Merak, Jumat  (8/5/2020) dini hari.

Penangkapan Ferdian Paleka itu diungkap oleh Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma’luf, polisi sekaligus selebgram pada akun Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya, mengunggah sejumlah foto Ferdian Paleka ketika ditangkap.

Pada salah satu foto, tampak Ferdian dan seorang temannya tertunduk lesu serta tanggannya telah terborgol.

“Polisi kena prank? Kita cuman ngasih pilihan menjadi manusia (menyerahkan diri) atau dimanusiakan? Pilihannya malah mengajak main-main kan? Ya oke kita mulai permainan sampai tamat,” tulis Briptu Gariz sebagai keterangan foto.

Gariz menuliskan hal tersebut untuk membalas ejekan warganet yang menilai polisi turut terkena prank ketika melacak Ferdian di daerah Bogor.Kala mengejar Ferdian ke Bogor, polisi menemukan mobil milik yang bersangkutan. Namun, di dalamnya hanya ada sang ayah.

Lihat juga: Aksi Pelecehaan Prank Baksos, Teman Ferdian Paleka Serahkan Diri

Lima foto yang diunggah polisi itu di antaranya memotret penangkapan Ferdian di jalan tol.

“Akhir perburuan Youtuber sampah,” tulis Briptu Gariz pada foto lainnya. Ada pula ia menuliskan “Jelas tertunduk lo sekarang!”

Seperti diutarakan Gariz, Ferdian dan seorang temannya telah dibawa ke polsek terdekat untuk dimintakan keterangan.

Foto-foto penampakan Ferdian Paleka seusai tertangkap langsung viral di media-media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.