Amnesia: The Dark Descent Gratis Di Epic Games

oleh -152 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Epic Games kembali membagi bagikan game gratis dalam situs resmi mereka. kali ini giliran game Amnesia: The Dark Descent. Amnesia merupakan salah satu game horor yang terkenal pada masanya. Kalian bisa mengklaim secara permanen, maka dari buruan ambil. (seno)

Game survival horror sejati jarang ditemukan dalam game manapun . Game seperti Dead Space dan judul-judul Resident Evil terbaru bisa menakutkan tetapi cenderung sama fokusnya pada aksi seperti pada atmosfer.

Dalam Amnesia Friksional Game: Keturunan Gelap, Anda tidak mendapatkan senjata. Ketika seekor makhluk yang berantakan berjalan di tikungan dengan lutut yang goyah dan rictusnya yang menguap menjadi fokus, Anda hanya bisa menyerah pada serangannya atau melarikan diri dalam teror, berharap bayang-bayang akan memberikan tempat yang aman.

Ini bermain lebih seperti game petualangan berbasis first person daripada yang lain, dan meminjam banyak mekanisme manipulasi lingkungan dari seri Penumbra sebelumnya dari Frictional.

Ini adalah permainan yang cukup singkat, tetapi hampir mustahil untuk dilupakan. Jika Anda pernah membaca H.P. Kisah Lovecraft sebelum Anda akan menemukan banyak yang akrab di sini.

Sebagian besar kengerian dan struktur plot dialami oleh penulis abad ke-20, karena kewarasan terkikis semakin Anda mendekat ke jantung cerita yang menyeramkan.

Kamu bermain sebagai Daniel, yang terbangun tanpa sadar di lantai Castle Brennenburg yang besar dan kosong. kamu menemukan catatan yang ditulis oleh diri masa lalu dirisendiri. Game ini bertujuan nntuk menemukan dan membunuh Alexander, seorang penguasa rumah.

Mengungkap sejarah tempat itu ada kaitannya dengan karakter yang kamu mainkan, hal yang dilakukan Alexander pantas untuk dibunuh. Siapa yang bertanggung jawab atas tindakan mengerikan yang dilakukannya di kedalaman kastil.

Lihat juga: Epic Games Store Bagi Games Gratis Tiap Minggunya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *