,

ANTRUM: Film yang Tewaskan 86 Penonton!

oleh -1.445 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Antrum disebut sebagai film yang memiliki kutukan dan memiliki julukan sebagai film paling mematikan yang pernah ada. Bagi kalian para pecinta film horror, sepertinya film ini tidak direkomendasikan untuk ditonton. Film Antrum disebut-sebut sebagai penyebab kematian 86 orang yang sudah menontonnya. Yakin masih berani nonton? (ina)

Antum, film terkutuk yang mematikan.

Antrum 2019 ini disebut sebagai remark dari film aslinya yang keluar pada tahun 1970-an. Film ini juga sempat mengikuti festival film namun ditolak karena film ini menjadi kambing hitam atas kematian para penontonnya. Di Festival Film Budapest pada 1988, tanpa alasan yang jelas bioskop tempat pemutaran film tersebut terbakar dan menyebabkan 86 penonton kehilangan nyawanya.

Peristiwa yang sama pun terjadi pada pemutaran film Antrum di San Franscisco 1993 terjadi sebuah ledakan yang tidak bisa dijelaskan alasannya, ledakan tersebut menelan korban jiwa sebanyak 30 orang.

Dianggap Sebagai Kutukan, Film Horor 'Antrum' Siap Menghantui via Digital

Sinopsis

Film Antrum 2019 berdurasi 1 jam 35 menit, film ini sendiri bercerita tentang kakak beradik yang sangat sedih karena hewan peliharaannya mati. Keduanya pun tidak terima atas kematian anjingnya dan berusaha menghidupkan kembali peliharaannya dengan menggunakan sebuah buku misterius yang mereka temukan. Tapi, buku misterius ini tak dapat menghidupkan kembali anjing peliharaan mereka,buku tersebut justru menimbulkan malapetaka bagi dua bersaudara tersebut.

Baca juga: https://zetizen.radarcirebon.com/2020/05/sinopsis-film-non-stop-film-action-thriller-liam-neeson-di-trans-tv/

Film dibintangi Nicole Tompkins, Circus-Szalewski, Dan Istrate, Kristen Elling, Rowan Smyth dan Shu Sakimoto. Produser film horor Eric Thirteen melihat film itu di the Brooklyn Horror Film Festival setahun lalu, kemudian ia berkata dia ingin menayangkan film itu pada penonton yang lebih banyak.

Dianggap Sebagai Kutukan, Film Horor 'Antrum' Siap Menghantui via Digital

Dia berhasil membuat kesepakatan dengan Uncork’d Entertainment sehingga film ini akan ditayangkan sepanjang 2020. Film ini awalnya akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang. Masyarakat di sana sudah ramai membicarakan film Antrum.

Melansir laman Daily Star, Amito dan Laicini selaku sutradara dan produser film ini mengatakan, di film Antrum asli, terdapat beberapa bagian ‘rahasia’ yang hanya bisa dilihat penonton tertentu. Bagian rahasia inilah yang dipastikan bisa menyebabkan malapetaka bagi yang menontonnya.

Review: ANTRUM: THE DEADLIEST FILM EVER MADE (2018) – BAFF 2019 ...

Namun dari semua hal seram tentang film ini, masih ada orang-orang yang beranggapan bahwa

film Antrum yang disebut sebagai “film paling mematikan yang pernah ada” dan telah memakan korban hanyalah sebuah gimmick atau trik. Tidak ada informasi jelas terkait insiden kematian penonton Antrum di bioskop ataupun versi asli yang rilis pada tahun 1979.

Terlepas dari semua gimmick tersebut, beberapa review atau ulasan para penonton, film Antrum mendapat respon positif dari mereka. Beberapa orang ada yang bilang film ini menarik dan tidak ada salahnya ditonton. Apalagi jika kalian membutuhkan film horror dengan cerita dan tampilan klasik khas 1970-an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.