Attack on Titan Final Season Jatuh Pada Musim Gugur 2020

oleh -1.004 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan adalah salah satu anime paling populer saat ini. Karangan Hajime Isayaman ini bekisahkan seorang pemuda yang memiliki dendam terhadap para Titan (manusia raksasa) yang sudah memakan Ibunya. Ternyata dia sendiri memiliki kekuatan Titan yang berjenis Attack, inilah asal usul penamaan judul anime tersebut.

Setelah Season 3 berakhir timbul pertanyaan baru, yakni kapan Season 4 dimulai?. Manga Attack on Titan sendiri sedang panas panasnya, sebab kisah sudah sampai dipengujung cerita. Baru saja 4 Mei 2020 terdapat kabar bahwa Final season nanti akan tayang pada tahun ini. Mau tau kabar selengkapnya, simak informasinya. (seno)

Dikutip dari Twitter AnimeTVAttack on Titan Final Season akan jatuh pada gugur 2020! untuk saat ini tidak ada kekhawatiran”tulis animeTV.

Sepertinya tidak akan ada penundaan untuk tanggal perilisannya, mengingat sekarang sedang masa krisis pandemi COVID-19. Mengakibatkan banyak distribusi anime terpaksa menunda jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Sedikit bocoran mengenai final season nanti.

Season 4 disebut-sebut sebagai musim terakhir sehingga ini mungkin mengarah pada penjumlahan dengan bentrokan antara Marley dan Tetua, meskipun tidak ada informasi resmi yang mengarah ke plot season 4.

Musim ini juga dapat menyaksikan pengungkapan rahasia dunia yang lebih gelap. Rumor juga menyarankan kali ini ceritanya akan pergi ke luar negeri karena korps ulasan mendapatkan tanah yang luar biasa. Pahlawan Eren bersama Mikasa, Arlert, Levi, dan Armin akan menyeberangi lautan dan menemukan beberapa seluk-beluk yang menakjubkan.

Mereka akan mengikuti apa yang ditulis dalam buku harian ayah Eren, yang akhirnya ditemukan di musim lalu oleh Eren. Kita akan melihat wawasan baru yang menakjubkan mengenai latar belakang sejarah orang-orang dan para raksasa yang terbongkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.