Banyak kejadian Kocak Hingga Crash MotoGP Virtual 2020 Seri Ketiga

oleh -443 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – MotoGP Virtual 2020 seri ketiga ditutup banyak kejadian crash. Kali itu untuk seri ketiga berlokasi di sirkuit Jerez, Spanyol, (3/5/20).

Hasil akhir, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales keluar sebagai juara. Pada posisi start, urutan pertama diisi Fabio Quartararo lalu diikuti Marc Marquez dan Francesco Bagnaia. Berikut kejadian paling kocak di seri ketiga MotoGP 2020. (seno)

Banyak aksi kocak diperlihatkan  para pembalap  selama race berlangsung yang pertama seperti di tikungan setelah memulai start.

Banyak pembalap yang mengalami crash dan saat itu menjadi peluang bagi Bagnaia memimpin jalannya lomba karena lolos dari insiden tersebut.

Quartararo yang mengalami crash harus turun posisinya dan memulai balapan kembali. Bagnaia diikuti oleh Marc Marquez, Maverick Vinales, dan juga Alex Marquez.

Hingga lap ke-4, Bagnaia memperlebar keunggulan hingga sekitar 4,5 detik dari pembalap di belakangnya. Sementara Bagnaia nyaman di depan, terjadi perebutan posisi kedua antara Vinales dan juga duo Marquez.

Di sisi lain, Quartararo menjalani balap dengan cukup kocak karena crash berulang kali. Alex Marquez yang merebut posisi kedua mencoba memangkas jarak dengan Bagnaia hingga sekitar 2,5 detik, diikuti Maverick Vinales yang tampil ganas dengan mencatatkan lap yang bagus.

Lihat juga: Honda NSR250R Edisi Rothmans, Lagi Diburu Kolektor Senilai 275 Juta

Di saat ngepush, Alex Marquez malah mengalami crash juga dan akhirnya membuat posisi kedua direbut Vinales, membuat Bagnaia unggul sampai 6 detik. Tapi tak nunggu lama, Saat menjadi terdepan malah Bagnaia mengalami crash, menjadikan Vinales sebagai pemimpin balapan.

Vinales akhirnya tak terkejar dan menjadi pemenang, diikuti Alex Marquez dan Bagnaia. Ketiga pembalap sementara ini bergantian menjadi pemenang di 3 seri awal balapan virtual MotoGP, dan juga konsisten masuk 3 besar.

Sementara itu, di kelas Moto2 dimenangkan oleh Lorenzo Baldassarri, di Moto3 dimenangkan oleh pembalap asal Argentina, Gabriel Rodrigo.

Sumber: Gridoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *