Berkenalan Dengan Why Don’t We, Boyband Asal Amerika Serikat Yang Keren dan Bertalenta

oleh -1.556 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Zaman ini, industri musik dunia berkembang dengan pesat. Banyak sekali musisi-musisi baru bertalenta yang lahir dan memperkenalkan karya-karya mereka pada dunia. Salah satunya adalah Why Don’t We, atau biasa disingkat WDW.

Why Don’t We merupakan boyband asal Amerika Serikat yang beranggotakan 5 lelaki tampan dan bertalenta, yaitu Daniel Seavey, Zach Herron, Jonah Marais, Corbyn Besson, dan Jack Avery.

Masing-masing member dari grup yang memiliki 4,7 juta pengikut di Instragram ini pernah berkarir solo sebelum memutuskan untuk bersatu menjadi sebuah grup. Agar sobat bisa mengenal lebih lanjut, Zetizen Radar Cirebon sudah merangkum beberapa fakta tentang Why Don’t We yang wajib kalian ketahui, nih. Yuk simak artikelnya! (Kayla) 

1. Terbentuk pada September, 2016

Source by tracklist.com.br

Setelah masing-masing membernya bertemu selama setahun, mereka memutuskan untuk membentuk Why Don’t We atau WDW terbentuk pada tanggal 27 September tahun 2016 di Los Angeles, California. Dan tahun ini menjadi tahun ke-empat untuk Why Don’t We!

2. Merilis album pertama pada tahun 2018

Source by justjaredjr.comk

Pada 31 Agustus 2018, WDW secara resmi merilis album pertama mereka yang berjudul 8 Letters yang terdiri dari 8 lagu. Diantaranya adalah 8 letters, Hooked, Talk, Choose, In Too Deep, Friends, Hard, dan Falling.

WDW juga pernah berkolaborasi dengan Youtuber Logan Paul dalam lagu Help Me Help You dan The Fall of Jake Paul. Selain itu, Logan Paul juga menjadi director di 3 musik video Why Don’t We, yang berjudul Nobody Gotta Know, Something Different, dan These Girls (bersama dengan Eli Sokhn).

Nah dari album ini, adakah lagu yang menjadi favoritmu?

3. Pernah mengadakan konser perdana di Indonesia pada 2019 silam

Source by antaranews.com

Pada 21 November 2019 malam, Why Don’t We sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser ini dihadiri oleh banyak sekali penggemarnya yang sangat antusias dengan kedatangan mereka.

Terhitung ada 25 lagu yang dibawakan Why Don’t We, diantaranya These Girl, Hooked, Talk, 8 Letters, Cold in LA, Big Plans, Unbelievable, I Dont Belong in This Club dan What Am I sebagai penutup.

4. Asal usul nama “Why Don’t We”

Source by sweetyhigh.com

Corbyn pernah berkata pada Sweety High, bahwa mereka semua sangat bersemangat untuk memulai grup dan bilang, “Baik, kenapa kita tidak melakukannya (atau di Bahasa Inggris, why don’t we)?” Dan ia pikir itu cocok karena berlaku untuk banyak situasi spontan yang mereka alami sebagai band.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *