Bill Gates Ungkap Fakta Kebenaran Soal Vaksin COVID-19

oleh -227 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu Orang terkaya di dunia, pemilik perusahaan raksasa Microsoft, Bill Gates rumor sedang merancang sebuah vaksin berupa Microchip. Bill Gates mengatakan satu-satunya cara dunia terbebas dari penyebaran virus corona, yang menyebabkan penyakit COVID-19, adalah dengan menciptakan vaksin. Lalu sebenarnya apa yang dia rencanakan selama pandemi virus corona?. Simak informasinya berikut. (seno)

Pendiri Microsoft Corporation mengungkapkan setidaknya dibutuhkan paling tidak 95% vaksin yang efektif untuk menghentikan pandemi yang muncul sejak Desember 2019 ini.

“Calon vaksin yang ada saat ini menuju ke sana. Mereka bisa menyelamatkan banyak nyawa, tetapi mereka tidak cukup untuk membuat kita kembali hidup normal,” ujar pemilik nama lengkap William Henry Gates III, seperti dikutip dari blog resminya pada Jumat (1/5/2020).

Dibutuhkan sekitar 7 – 14 Miliar Vaksin

Lebih lanjut, pria berusia 64 tahun ini memperkirakan setidaknya akan dibutuhkan 7 hingga 14 miliar vaksin untuk semua masyarakat di muka bumi ini. Ia juga memprediksi vaksin corona akan ditemukan 18 bulan lagi. Namun ada kemungkinan bisa ditemukan dalam 9 bulan. Masalahnya bagaimana memproduksi vaksin agar tersebut bagi semua orang.

“Hal yang perlu kita lakukan sekarang adalah membangun pabrik vaksin berbeda untuk persiapan. Tiap vaksin membutuhkan pabrik berbeda. Kita harus siap dengan fasilitas yang bisa membuat tiap tipe, sehingga kita bisa memulai pembuatan vaksin final segera saat kita bisa,”kicaunya.

Setelah ditemukan, Bill Gates sepakat tahap pertama vaksin diberikan kepada tenaga medis, kemudian vaksin disebar ke negara berpendapatan rendah, sebab masyarakat di sana berisiko tinggi jika terjangkit COVID-19.

Lima Cara Bill Gates

Sebelumnya, Gates sempat mengungkap lima cara yang perlu dilakukan semua negara di dunia untuk menghentikan pandemi virus corona COVID-19. Lima cara tersebut yakni, pengobatan, vaksin, testing, pelacakan kontak, serta pembukaan ekonomi secara bertahap. Lima cara tersebut diyakini bisa dapat memutar kembali roda ekonomi.

Untuk membuat vaksin sendiri dibutuhkan proses yang cukup panjang. Karena proses waktu begitu panjang, mansyarakat kaum rendah menjadi korban tidak bisa mencukupi kehidupannya. Semua orang hanya bisa memprediksikan kapan pendemi COVID-19 ini berakhir, namun tidak ada yang tahu tanggal pasti

Sumber: CNB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.