Bukannya Lucu, 5 Prank Ini Berujung Maut!

oleh -742 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Istilah ‘Prank‘ bukan lagi sesuatu yang asing di telinga kita. Pada dasarnya prank adalah sebuah tindakan lelucon kepada seseorang, namun tanpa menyakiti atau membuat kerusakan.

Namun, sayangnya tidak semua prank berakhir menghibur. terkadang tindakan prank  yang dilakukan melewati batas dan dapat membahayakan korban bahkan si pelaku.

Seperti 7 kasus tindakan-tindakan prank yang berakhir tragis hingga menghilangkan nyawa ini. (ina)

1. SMS Palsu

Girl whose prank led to 11-year-old's suicide won't face charges

Kisah tragis prank yang pertama datang dari anak berusia 11 tahun, Tysen Jade Benz. Remaja ini menggantung dirinya setelah mendengar kabar palsu yang didapatnya.

Ia menerima sebuah pesan bahwa pacarnya telah meninggal dunia karena bunuh diri. Tanpa berpikir panjang Tysen memutuskan untuk menggantung dirinya.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit oleh sang ibunda, nyawa Tyesen tak terselamatkan.

2. Prank Rambu Lalu Lintas

Американца арестовали из-за "розыгрыша" для YouTube | 42 ...

Prank berjung maut kali ini datang dari  Circleville, Ohio.  Seth Stonerock dan Derek Greenlee harus mendekam di penjara setelah perbuatan usil mereka yaitu, menutupi papan tanda ‘Stop’ menggunakan plastik, untuk mengelabuhi pengemudi kendaraan di sebuah jalanan dengan harapan membuat para pengendara kebingungan lalu merekam dan mengunggahnya ke Facebook. Alih-alih membuat pengendara kebingungan,  Seth Stonerock dan Derek Greenlee  menyebabkan 2 orang wanita paruh baya merenggut nyawa.

3. Telepon Iseng Penyiar Radio

Prank Berujung Maut: Kisah Jachintha Saldanha yang Berakhir Tragis ...

Jachinta Saldanha adalah korban dari keisengan sebuah stasiun radio di Australia yang mengadakan sebuah prank telepon yang keterlaluan.  Perawat berusia 46 tahun yang sedang bekerja melayani Kate Midleton di Rumah Sakit King World Heaven yang tengah mengandung anak kedua. Perawat malang tersebut menerima panggilan jahil dari dua penyiar komedian yang terkenal di Australia. Mel Greig dan Michael Christian sukses menjahili perawat tersebut dengan mengaku sebagai Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles, mereka menanyakan kondisi Kate dan Saldahna menceritakan kondisi detail Kate pada saat itu. Setelah sadar bahwa dirinya telah dijebak dan disiarkan secara live, Saldahna merasa bersalah lalu beberapa hari berselang, Saldhana ditemukan tewas dan sempat menulis surat permohonan maaf karena telah mengecewakan pihak kerajaan.

4. Kejutan Ulang Tahun

Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain ...

Kali ini datang dari negara kita. Kejadiaan mengenaskan ini dialami oleh pemuda bernama Sandy yang berulang tahun yang ke-21. Teman-temannya yang berniat memberikan kejutan kepada sandy dengan mengikatnya di tiang listrik  di sebuah lapangan futsal. Naasnya, terjadi korsleting pada tiang listrik itu dan menyebabkan Sandy tersetrum. Teman-temannya mengira Sandy tengah bercanda saat dirinya tiba-tiba mengalami kejang-kejang lantaran tersengat listrik. Setelah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Sandy tetap tak tertolong dan akhirnya tewas.

5. Uji Coba Berbahaya Senjata Api

بالفيديو .. اللحظات الأخيرة لشاب قتل بمسدس صديقته ! | الحياة نيوز ...

Pedro Ruiz, seorang pemuda asal Minnesota, Amerika Serikat yang bercita-cita menjadi Youtuber terkenal, ia mengumumkan lewat twitter bahwa ia dan pacarnya akan membuat video eksperimen tentang pistol Desert Eagle 50 Caliber. Ia berharap hal tersebut dapat membantunya mencapai ketenaran. Namun, ketika Ruiz berdiri menutup dadanya dengan sebuah buku yang sangat tebal, peluru yang ditembakan langsung oleh kekasihnya tersebut tetap meluncur menembus dadanya. Seketika itu pula Pedro Ruiz meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *