Chika Fujiwara, Karakter Periang Sekaligus Menjengkelkan

oleh -1.916 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Chika Fujiwara adalah salah satu karakter utama dari seri ini. Dia adalah seorang siswa di SMA Shuchi’in dan sekretaris dewan siswa/OSIS di akademi.

Karena sikapnya yang lemah dan kejenakaan kekanak-kanakan, banyak anggota OSIS tampaknya memandangnya sebagai orang yang berpikiran sederhana, terutama Kaguya. Ironisnya, Fujiwara sebenarnya cukup berbakat di berbagai bidang, menjadi pianis ulung.

Sama seperti temannya ternyata Chika juga tersimpan fakta menarik tentang dirinya. Mau tau fakta menarik apakah itu?, simak rangkuman berikut ini. (seno)

1. Legenda The Tale of the Bamboo Cutter

Chika didasarkan pada Kuramochi no Miko (車 持 皇子), pelamar kedua dari The Tale of the Bamboo Cutter yang ditugaskan menemukan Cabang Permata dari Hourai. Kebiasaannya selingkuh selama pertandingan didasarkan pada fakta bahwa rekannya berusaha untuk memalsukan Putri Kaguya. Setiap orang di keluarganya memiliki nama nabati yang merujuk cabang dengan beberapa cara.

Nama keluarga Chika “Fujiwara” didasarkan pada klan Fujiwara kehidupan nyata yang sebenarnya adalah tokoh penting dalam Politik Jepang sepanjang sejarah.

 2. Dari Keluarga Diplomat

Fujiwara adalah anak tengah dari keluarga politisi. Kakek buyutnya pernah menjadi perdana menteri, dan pamannya adalah menteri hak saat ini, menjadikan garis keturunannya salah satu gengsi yang ekstrem. Sementara keluarganya terlalu melindungi dia, dia dibesarkan dalam lingkungan yang penuh kasih dan telah tumbuh menjadi gadis yang benar-benar baik. Karena hla itu Chika bisa berbicara 5 bahasa berbeda.

Namun, karena bentuk-bentuk rekreasi seperti video game dan benda-benda dunia lain dilarang baginya, ia mencari cara lain untuk melarikan diri dan telah mengembangkan banyak hobi yang dalam dan tidak biasa.

Lihat juga: Fakta Menarik Yu Ishigami, Karakter Pendiam Namun Jenius

3. Terobsesi soal Percintaan

Fujiwara terobsesi dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan cinta, mengaku dirinya sebagai “detektif cinta” dan memberikan saran hubungan kepada orang lain meskipun belum pernah punya pacar sebelumnya.

4. Tanggal lahir sama dengan Ishigami

Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 tepatnya episode 2, saat itu membahas ramalan bintang dan harus memberitahunya tanggal ulang tahunnya ternyata tanggal ulang tahun Ishigami dengan Fujiwara sama. Hal itu Fujiwara beranggapan ulang tahun dirinya sudah tidak special lagi karena harus membagi dua perayaan ulang tahun bersama Ishigami.

Lihat juga: Ai Hayasaka, Pelayan Shinomiya Berkepribadian Ganda

5. Fujiwara tidak menyadari suasana Ruangan

Fujiwara sebagian besar tidak menyadari suasana ruangan, sehingga menjadi elemen tak terduga yang menghancurkan banyak skema Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane untuk membuat orang lain mengaku.

6. Suka Bermain Game

 

Dia menyukai game analog Jerman, teka-teki dan berbagai subkultur lain yang jauh dari apa yang dianggap mainstream. Dia benci berbohong, tetapi ketika bermain game seperti Werewolf atau Poker, dia mengungkapkan sisi tersembunyi dirinya dan menggertak seolah tidak ada hari esok. Dia juga terkadang sangat licik, sering berusaha menipu dalam banyak game yang dia hasilkan, meskipun dia selalu terlihat.

Sumber: Fandom 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.