Daftar Drama Korea Terpopuler 2020!

oleh -692 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Negeri Ginseng atau Korea Selatan memang sangat populer belakangan ini. Bagaimana tidak, banyak budayanya yang digemari oleh orang-orang di banyak negara, termasuk Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, sekarang ini semakin banyak bermunculan film dan drama Korea yang menghiasi layar televisi Indonesia. Bahkah lapak-lapak penjual kaset/CD pun laris manis dengan kehadiran para pecinta drama Korea.

Bagi pecinta K-drama, menonton drama Korea secara maraton jadi semacam rutinitas, entah di weekend atau malah setiap hari. Nah, untuk menemani weekend kalian, kali ini Zetizen Radar Cirebon merangkum beberapa drama Korea terpopuler 2020 yang bisa kalian tonton. Apa saja ya? Yuk simak! (Kayla)

1. Itaewon Class (2020)

Itaewon Class merupakan drakor terbaru yang episode pertamanya tayang perdana pada 31 Januari 2020.

Drama Itaewon Class ini sebenarnya adalah adaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama.

Dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Park Seo-joon, Kim Da-mi, Yoo Jae-myung, dan Kwon Nara, membuat membuat drama ini sukses menjadi favorit banyak penggemar drakor (drama Korea).

Cerita bermula dari Park Sae Roy yang membuka usaha restoran di daerah Itaewon, lalu ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang food blogger bernama Jo Yi Seo.

2. Hi Bye, Mama! (2020)

Hi Bye, Mama! adalah serial televisi Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Tae-hee, Lee Kyu-hyung, Seo Woo-jin Shin Dong-mi, Go Bo-gyul, dan Lee Shi-woo  yang sangat sukses membuat penonton terbawa suasana.

Drama karya sutradara Yoo Je-won ini tayang perdana di tvN pada 22 Februari 2020.

Membawa genre romansa fantasi, drama ini menceritakan seorang wanita bernama Cha Yoo-ri. Ia telah menjadi hantu sejak kecelakaan tragis lima tahun lalu yang merenggut nyawanya saat ia dalam keadaan hamil.

Selama menjadi hantu, Cha Yoo-ri selalu berada di sisi anaknya yang kini bersama ayah dan ibu tirinya.

Lalu tiba-tiba ia diberikan kemungkinan untuk menjadi manusia selama 49 hari melalui proyek reinkarnasi. Dia kembali kepada putri dan suaminya yang telah menikah lagi, dan mencoba meringankan rasa sakit mereka sebelum pergi untuk selamanya.

Karena drama ini sudah membuat para penontonnya terbawa suasana, sebaiknya sobat siapkan tisu sebelum menonton drama ini, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.