Deck Easter Egg Legend of Runeterra Disembunyikan Oleh Riot Games

oleh -602 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Game strategy card, Legend of Runeterra, Belum lama ini game itu sudah rilis secara global, seluruh pemain LoR mulai mengembangkan play style deck masing masing dari berbagai region. Belakangan ini, ternyata Riot Games sudah menyediakan 1 deck tersembunyi dari seluruh player LoR di dunia. Deck apakah yang disembunyikan oleh Riot Games selama ini?. (seno)

Tidak seperti deck lain yang menggunakan gaya bermain seperti aggro, mill, burn, dan sebagainya, deck ini dipenuhi dengan kartu meme yang tersebar dalam komunitas Legends of Runeterra.

Deck ini pertama kali diperkenalkan oleh salah satu pengguna Redditor bernama u/InkarFidelis setelah mempelajari cara bagaimana meng-import deck dari internet menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh Riot Games.

Lihat juga: League of Legend Sudah Bisa Didownload di Playstore Benarkah Itu?

Ketika ingin menggunakan kode deck, Ia melihat contoh kode yang diberikan oleh Riot Games dan mencoba menggunakannya karena penasaran. Rasa penasarannya tidak berbuah percuma.

Deck itu tidak seperti deck lainnya. Di dalamnya pemain akan menemukan berbagai kartu meme seperti Teemo, Bull Elnuk, Poro. Professor von Yipp, dan masih banyak kartu dengan 1 mana cost. Berikut isi deck tersebut.

 

Seperti yang sudah  katakan sebelumnya, deck ini adalah meme deck yang dibuat untuk kesenangan pemain saja, bukan untuk dimainkan secara kompetitif. Testimoni dari para pengguna Reddit sendiri bisa digunakan untuk mewakili pengalaman bermain menggunakan deck ini.

Deck ini memang hanya dibuat untuk lelucon saja. Namun secara tidak langsung Riot Games menyatakan bahwa mereka sangat memperhatikan perkembangan game mereka saat masa open beta hingga rilis.

Jika ingin mencoba keseruan deck satu ini kalian bisa copy deck berikut ini, CEBAKAIEAUEBIFY4BAAQCBAICAIRMGI3FMAACAIBAQXA.

Sumber: Hasagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.