Elex Media Akan Meriliskan Manga Demon Slayer di Indonesia

oleh -733 views

ZETIZEN RADRA CIREBON – Elex Media salah satu perusahaan penerbit komik di Indonesia akan mengadakan pre order manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaibaedisi bahasa Indonesia. Pre order khusus ini akan diadakan di toko online resmi Gramedia, Gramedia.com pada 5 Mei 2020. Mau tau info selengkapnya, yuh simak informasi menarik satu ini. (seno)

Melalui twitternya, Elex Media mengungkapkan bahwa mereka mulai membuka tahap pre-order khusus hari selasa (5/Mei/2020) Harga manga Demon Slayer di Indonesia dipatok mulai Rp 40.000

Perilisan Manga Demon Slayer sendiri sebenarnya inisiatif dari Elex Media setelah membuka pollingan untuk manfa yang akan terbit bulan depan. Ternyata hasil pollingan terbanyak jatuh kepada Kimetsu no Yaiba.

Kimetsu no Yaiba sendiri dikarang oleh Koyoharu Gotouge. Gotouge merilis Kimetsu no Yaiba di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Manga ini juga sudah diadaptasi menjadi serial tv anime pada tahun 2019. Serial anime ini juga bisa kamu tonton di Netflix Indonesia.

Juga mendapatkan adaptasi film anime yang merupakan sekuel dari serial animenya. Film anime ini direncanakan tayang di bioskop Jepang mulai 16 Oktober 2020. Belum ada informasi apakah film anime ini juga akan ditayangkan di Indonesia.

sinopsis manga Demon Slayer dari Elex Media:

Pada zaman Taisho di Jepang, hiduplah Tanjiro Kamado,seorang anak laki-laki berhati lembut yang hidup dari menjual arang. Namun, kehidupan damainya tiba-tiba hancur saat iblis membantai seluruh keluarganya. Hanya Nezuko, salah satu adik perempuannya, yang bertahan hidup. Masalahnya, Nezuko pun berubah menjadi iblis! Demi mengembalikan Nezuko menjadi manusia dan membalaskan dendam keluarganya, Tanjiro bertekad untuk menekuni jalan sebagai seorang pembasmi iblis…!!

Sumber: Jurnalotaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.