EVO 2020 Dibatalkan Karena Pandemi Corona Virus, Ganti Event Online

oleh -173 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak ada habisnya virus COVID-19 yang hidup dan bertahan dilingkungan sekitar, dampaknya pun merembet ke event tahunan. Seharusnnya event tersebut hadir tahun ini, namun di batalkan akibat maraknya pandemi virus. Pembatalan ini juga dirasakan EVO 2020, event tahunan Esports yang mempertemukan para gamers handal dari berbagai negara harus dibatalkan.

Organizers for the Evolution Championship Series (lebih dikenal sebagai EVO)  mengumumkan Jumat pembatalan acara pertandingan fighting game mereka tahun ini. Jika penasaran, simak informasinya. (seno)

EVO 2020 akan pindah secara online “musim panas ini,” menurut tweet dari tim EVO. Sudah dijadwalkan berlangsung dari 31 Juli hingga 2 Agustus di Mandalay Bay Resort and Casino di Las Vegas.

Baca juga: Aura Esports Terancam Tidak Lolos Playoff MPL!

“Karena COVID-19, kami sedih membatalkan EVO 2020 di Mandalay Bay dan mengembalikan semua tiket yang dibeli,” kata penyelenggara. “Tapi untuk menjaga semangat EVO tetap hidup, kami membawa acara ini online musim panas ini. Lebih banyak informasi segera hadir! ”

Evolution Championship Series telah diadakan secara langsung setiap tahun sejak 2002, dan di daerah Las Vegas sejak 2005.

Penyelenggaranya mengklarifikasi bahwa “semua tiket arena dan pemesanan kamar hotel” akan dikembalikan secara otomatis “tidak perlu menelepon.”

Pada bulan Maret, Gubernur Nevada Steve Sisolak mengumumkan perintah darurat yang melarang pertemuan 10 orang atau lebih di tempat-tempat umum  sesuatu yang juga dilakukan oleh banyak gubernur di seluruh negeri. Wabah COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi pada bulan Maret, dan sekarang ada lebih dari 3 juta kasus yang dilaporkan secara global, dengan lebih dari 1 juta di AS saja. Lebih dari 340.000 orang telah meninggal.

Pertemuan dan acara besar pribadi, seperti acara ini, kemungkinan besar akan dicegah untuk sementara waktu ketika negara itu berupaya memperlambat penyebaran virus.

Sumber: polygon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *