Fakta Menarik Dita Karang, Gadis Asal Bali-yogja Member Secret Number

oleh -748 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  – Dita Karang, cewek asal Indonesia ini sempat menjadi sorotan publik sebab baru saja bergabung menjadi member grup Korea Selatan, Secret Number.

Habatnnya, Dita merupakan satu-satunya member Secret Number yang berasal dari luar Korea. Siapa sosok Dita Karang?, Berikut deretan fakta menariknya. (seno)

1. Awal Debutnnya pada 19 Mei 2020

 

 

Dita Karang, menjadi perbincangan publik lantaran dikabarkan bergabung menjadi salah satu member girlband K-Pop, Secret Number. Grup idola baru besutan Vine Entertaiment ini, bakal memulai debutnya pada 19 Mei 2020 mendatang. Selain Dita, grup tersebut juga dihuni Soodam, Denise, Lea, dan Jinny.

2. Kelahiran Bali-Yogyakarta

 

 

Dita Karang adalah orang asli Indonesia. Dia memiliki darah campuran Bali dan Yogyakarta

Lihat juga: Wajib Coba Macam-Macam Dessert Korea Ini!

3. Alumni Kuliah Amerika Serikat

 

Dita sebelumnya tinggal di Yogyakarta. Setelah lulus SMA, Dita kemudian melanjutkan pendidikannya ke New York Amerika serikat.

Ia kuliah di AMDA College and Conservatory of Performing Arts, dengan jurusan Dance Theater. Dita memang memiliki minat yang lebih di bidang seni tari.

4. Belajar menari di 1Million Dance Studio

Selain belajar menari dari pendidikan formal, Dita juga diketahui pernah belajar menari di 1Millionce Dance Studio di Korea. 1Million Dance Studio merupakan tempat latihan menari untuk calon artis Korea.

5. Menjadi orang Indonesia ke-4 yang menjadi anggota K-Pop

Ia tercatat menjadi orang Indonesia ke-4 yang bergabung dengan grup K-Pop. Sebelumnya 3 nama lainnya seperti Mavin Z-Boys, Loudi 14u, dan Vanya Z-Girls mendahului Dita menjadi anggota K-Pop

Itulah 5 Fakta menarik dari sosok Dita Karang, cewek kelahiran Bali-Yogyakarta ini pandai bernari dan berhasil menjadi anggota Secret Number. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Tagar.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *