Fakta Menarik Kaguya Shinomiya, Wakil Ketua OSIS SMA Shuchi’in

oleh -2.191 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kaguya Shinomiya adalah karakter tituler dari seri Kaguya-sama: Love is War dan salah satu protagonis utama. Dia adalah siswa tahun kedua di SMA Shuchi’in dan wakil ketua OSIS di akademi.

Terkadang dia diperlihatkan sesosok yang dingin dan pemalu. Seperti teman-temannya Shinomiya juga memiliki hal menarik diperlihatkan di manga dan animenya,  mau tau apa saja hal menarik tersebut ?. Simak fakta menarik dari Kaguya Shinomiya berikut daftarnya. (seno)

1. Terlahir dari Keluarga Bangsawan

Kaguya merupakan anggota dari keluarga Shinomiya Zaibatsu dan putri kelompok Shinomiya. Seorang jenius multi-talenta yang bisa melakukan apa saja jika dia memutuskan untuk melakukannya.

Entah karena dia telah memiliki aturan dan harapan dari keluarga Shinomiya yang dibor padanya sejak usia muda, atau karena itu adalah cara dia dilahirkan, sisi logisnya selalu mencari cara dia dapat menggunakan orang untuknya dan keuntungan keluarga Shinomiya.

2. Seorang Anti Social

Selain Hayasaka dia jarang berinteraksi dengan orang lain sebelum dia bergabung dengan OSIS.

Dia adalah seorang gadis yang sangat terlindung yang mengakibatkan kurangnya beberapa bagian dari apa yang mungkin dianggap sebagai pengetahuan umum.

3. Menyukai Tatapan Tajam Shirogane

Dia menyukai tatapan tajam yang kurang tidur dan tajam di mata Miyuki dibandingkan bagaimana jadinya jika dia sehat.

Lihat juga: Fakta Menarik Miyuki Shirogane, Ketua OSIS di Akademi Shuchi’in

4. Memakai Motif Pita berbeda

Dia sesekali memakai pita bermotif berbeda pada Chapter 10 pertama. Dimana Kaguya dan Chika menjahili Miyuki yang sedang tertidur. Kaguya merasa bersalah tentang lelucon Chika karena didikannya. Di chapter 10 ini adalah chapter terakhir sebelum majalah berubah menjadi Young Jump.

5. Memberi Hadiah Ultah berupa Kipas

Dia memberikan hadiah Miyuki berupa kipas tangan dengan tulisan “Masen Tekken”  yang tertulis di atasnya yang berarti “Ketekunan yang Keras” pada hari ulang tahunnya. Kejadian ini sudah pernah di perlihatkan dalam anime Kaguya-sama season 2 episode 2.

6. Shinomiya Gaptek

Pernah ditunjukan di season 1 lalu, Shinomiya merasa kerepotan saat memakai laptop dan smartphone. Sejatinya dia sudah lama berada di rumah sendiri dan jarang berkomunikasi dengan orang lain.

Sumber: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.