Fakta Menarik Miyuki Shirogane, Ketua OSIS di Akademi Shuchi’in

oleh -1.880 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –¬†Miyuki Shirogane adalah salah satu protagonis utama dari Kaguya-sama: Love is War. Dia adalah siswa tahun kedua di Akademi Shuchiin dan presiden dewan siswa atau biasa disebut ketua OSIS. Shirogane sebenarnnya memendam rasa cinta terhadap Kaguya Shinomiya, namun rasa cinta tersebut tidak bisa diluapkan karena akan harga dirinya yang tinggi.

Shirogane berfikir jika Shinomiya menyatakan cinta terlebih dahulu mungkin derajat akan sama, mengingat Shinomiya merupakan keluarga bangsawan. Adapun fakta menarik yang dimiliki Miyuki Shirogane, mau tau fakta menarik tersebut? Simak daftar berikut ini. (seno)

1. Terlahir dari Keluarga Tidak Mampu

Shirogane adalah siswa yang rajin yang, meskipun memiliki latar belakang kurang mampu, dia mampu naik ke puncak kelasnya melalui kerja keras dan tekad.

Dia juga seorang workaholic, menikmati pekerjaan paruh waktunya dan sering membahayakan kesehatannya sendiri demi pekerjaannya.

Karena latar belakangnya yang buruk, Shirogane sangat menghargai uang dan berusaha keras untuk tidak menyia-nyiakan, dan umumnya tidak menyukai hadiah mahal.

2. Gengsi Menyatakan Cinta

Meskipun dia jelas-jelas jatuh cinta dengan Kaguya Shinomiya, kekayaan dan bakatnya sangat mengintimidasi dia, membuat dia benar-benar takut pada gagasan untuk mengakuinya.

Dia merasa khawatir jikalau semua tindakannya akan menyebabkan Kaguya memandang rendah dirinya, menyebabkan dia berpikir berlebihan dalam banyak situasi.

Shirogane tidak pernah punya pacar dan sebenarnya dia tidak tahu apa-apa tentang romansa, meskipun sikapnya yang bermartabat membuat sebagian besar siswa berpikir sebaliknya.

3. Shirogane tidak Punya bakat

Meskipun ia unggul dalam belajar, Shirogane telah terbukti tidak memiliki talenta dalam berbagai kegiatan lain, seperti olahraga, menyanyi, menari, dan banyak lagi.

Salah satu episode season 1 kemarin, pernah ditunjukan dia buruk dalam bola voli, terus memukul dirinya sendiri ketika mencoba melakukan servis. Berkat Chika Fujiwara yang sudah mati-matian mengajarinya. Ia mulai bermain bola voli seperti orang normal.

Lihat juga: Fakta Menarik Yu Ishigami, Karakter Pendiam Namun Jenius

4. Rambut poninya Tidak bisa diperbaiki

 

Rambutnya yang memanjang ke sisi kiri kepalanya sebenarnya adalah rambut tidur. Dia biasanya tidak bisa memperbaikinya karena kurangnya waktu antara bangun dan naik sepeda ke sekolah.

5. Shirogane memiliki Entomophobia

Entomophobia adalah rasa ketakutan yang ekstrim dan terus-menerus terjadi terhadap serangga. Ketakutan tersebut pernah ditunjukan pada manga chapter 15 dimana Shirogane mencoba mengsingkirkan kecoak di ruang OSIS tetapi Kaguya punya rencana lain dalam pikiran.

Sumber: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.