Fakta Menarik Yu Ishigami, Karakter Pendiam Namun Jenius

oleh -3.542 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Yu Ishigami merupakan salah satu karakter utama dari seri Kaguya-sama: Love is War. Dia adalah Mahasiswa Baru di SMA Shuchi’in dan bendahara OSIS di akademi. Ishigami sifatnya cukup pendiam dan antisosial namun memiliki banyak teman sekelilingnya. Karekter ini merupakan karakter penyemangat terbaik dalam seri anime Kaguya-sama: Love is War. Apalagi saat aksi kocak nya bersama Fujiwara dalam salah satu episode Season 1 lalu. Ternyata dari seorang Yu Ishigami tersimpan fakta menarik dirinya. Mau tau fakta menarik tersebut?, simak rangkuman berikut ini. (seno)

1. Anak dari Perusaahan Mainan Kecil

Ishigami adalah putra kedua dari presiden sebuah perusahaan mainan kecil dan ibunya seorang penjual bunga. Ia  dapat memasuki Shuchi’in berkat kerja keras ayahnya dan satu-satunya yang memiliki gelar sekolah menengah.

Tidak didorong secara akademis, ia hanya dapat menempatkan usahanya dalam hal-hal yang menarik baginya.

Lihat juga: Nagisa Kashiwagi, Teman Sekelas Shirogane Memendam Sifat Yandere

2. Jenius Menganalisis Data

Ia adalah seorang jenius dalam hal menganalisis dan memproses data tetapi ia gagal dalam ujian dengan mengerikan. Ini karena fakta setelah dia dipaksa untuk menulis surat kepada Kou Ogino yang dia tidak bisa dan tinggal di rumah sampai SMA. Tinggal di rumah masih berpengaruh pada studinya.

3. Ishigami menyukai Tsubame Koyasu

Ishigami mengembangkan perasaan pada Tsubame bahwa ia secara tidak sengaja mengakui perasaannya terhadapnya di festival budaya sekolah. Ishigami tidak menyadari bahwa tindakannya dianggap sebagai pengakuan oleh seluruh siswa dan karena itu tidak menyadari implikasi telah memberikan Tsubame hadiah berbentuk hati (dianggap mirip dengan pengakuan dalam tradisi Shuchiin).

Lihat juga: Ai Hayasaka, Pelayan Shinomiya Berkepribadian Ganda

4. Memiliki Kepekaan yang tinggi

Ia memiliki kepekaan yang tinggi dalam pemecahan masalah, seperti yang ditunjukkan oleh dia memecahkan misteri mengapa Nagisa Kashiwagi marah pada Tsubasa beberapa kali.

5. Bukan Sekedar Poni

Poni panjang Ishigami berfungsi sebagai penghalang fisik baginya untuk tidak harus melihat hal-hal yang tidak diinginkannya dan juga merupakan manifestasi dari ketakutannya terhadap orang lain.

Sumber: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.