Game SAO: Alicization Lycoris Tunda Rilis Hingga Bulan Juli 2020

oleh -590 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa perilisan Game Sword Art Online Alicization: Lycoris untuk PlayStation 4 dan Xbox One terpaksa ditunda hingga 9 Juli mendatang. Khusus untuk PC via Steam, perilisan akan dilakukan pada 10 Juli. Mengapa bisa terjadi penundaan?, simak informasi berikut ini. (seno)

Bandai Namco America mengungkapkan perilisan region North America akan dilakukan pada 10 Juli.
Penundaan ini dilakukan tidak lain dan bukan pencegahaan pandemi COVID-19 yang dunia sedang kacau.
Game ini sebelumnya direncanakan untuk rilis pada 21 Mei di Jepang dan 22 Mei di luar Jepang. Selain mengumumkan pengunduran jadwal rilis, Bandai Namco Entertainment juga merilis video trailer baru untuk game ini.
Game ini akan mengikuti alur dalam volume ke-9 hingga 18 novel SwordArt Online” meskipun game tersebut tidak akan mengikuti alur dalam film layar lebarnya yang tayang Oktober tahun lalu.
Sama seperti animenya Sword Art Online: AlicizationLycoris ini mengambil latar dunia virtual yang penuh misteri dengan Kirito sebagai tokoh utamanya.
Game ini akan menyajikan pertarungan yang EPIC dengan visual yang memukau. Sebelum diadaptasi menjadi game, Sword Art Online: Alicizationtelah diadaptasi menjadi anime TV Series yang tayang di Jepang pada Oktober 2018. Film anime ini juga ditayangkan media streaming online seperti Crunchyroll, Hulu, dan Funimation.
Film Sword Art Online: Alicization merupakan proyek tetralogi dari fanchise “Sword Art Online” yang mengadaptasi bagian cerita  “Alicization” dalam novel Sword Art Online” karya Reki Kawahara. Film keempat dari anime ini juga mengalami penundaan dan rencananya akan ditayangkan di bioskop Jepang pada Juli 2020 nanti.
Sumber: Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *