Gangguan Sinyal saat Diskusi Online Jerinx dan dr. Tirta Apa ini Pertanda?

oleh -217 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hari Rabu (29/04/20), Musisi I Gede Ari Sutisna alias Jerinx SID mengadakan diskusi online bersama dr. Tirta pada live instagram mereka, membahas teori konspirasi mengenai Virus COVID-19 yang meresahkan warga Indonesia. Diskusi mereka sempat menjadi trending topic di Twitter. (seno)

Kebanyakan warganet menyorot soal sinyal terputus ketika Jerinx SID membicarakan teori konspirasi. Saat live berlangsung, ia mencurigai gangguan sinyal terebut yang disengaja ketika mereka berdiskusi.

Jerinx SID membicarakan konspirasi wabah Virus Corona di Indonesia dan dunia. Kemudian, ia memberi konfirmasi sinyal terputus melalui video di Instagram.

Tadi percobaan live instagram saya dengan dr Tirta atau Cipeng, kalian lihat ketika Tirta bicara sinyalnya baik-baik saja,ketika saya mencoba membongkar atau menjelaskan tentang teori konspirasi sinyal langsung hancur,apa itu kebetulan, kalian sendiri yang putuskan, yang jelas kami tidak membuat situasi seperti itu,kami benar-bener ingin berdiskusi tentang konspirasi dan realitas rumah sakit apa adanya,” ujar Jerinx di postingan Instagramnya.

dr Tirta pun membahas kesalahan pesan yang membuat masyarakat takut dengan Virus Corona. Padahal ketakutan tersebut berdampak pada imunitas tubuh dan rentan terinfeksi Virus Corona.

Jerinx SID dan dr Tirta Hidu telah menyimpulkan diskusi tentang Virus Corona. Jerinx SID meminta pada media tidak menebar berita ketakutan Virus Corona pada masyarakat.

Baca juga: Simbol Illuminati yang Harus Kita Waspadai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *