Google Doodle Games Hari ini Bertemakan Musik Hip Hop #DirumahAja

oleh -355 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kamu membuka laman Google hari ini, kamu akan menemukan sesuatu yang berbeda. Dimana huruf (G) pada logo Google sedang menari dan seakan akan memainkan piring hitam yang berasal dari huruf (o).  Hal menarik ini merupakan Google Doodle Games. Yup Game Popuper Google Doodle dulu kembali dibuka bertujuan untuk menemani aktifitas kalian dirumah aja pada masa pandemi COVID-19.

Hari ini Google Doodle Games mengsajikan sebuah games bertemakan musik Hip Hop. Mau tau bagaimana keseruannya?, simak rangkuman berikut ini. (seno)

“Stay and Play at home hari ini membawa kita kembali kepada Game Doodle merayakan hari lahir Hip Hop, Google Doodle pada 2017,” ulas Google dalam laman Doodle, Kamis (7/5/2020).

Tema Hip Hop sendiri merupakan tampilan Doodle pada 11 Agustus 2017. Doodle ini diciptakan untuk memperingati hari lahirnya Hip Hop yang kala itu ke-44.

Untuk game Google Doodle Hip Hop ini, pengguna dapat memainkan beragam pilihan musik yang terkenal dari masa hip hop zaman dulu.

Terdapat petunjuk tutorial penggunaan papan piringan musik, serta pemilihan lagu yang dapat dimainkan dalam Google Doodle ini.

Merujuk berbagai sumber, Hip Hop dianggap mulai diperkenalkan dalam pesta di Bronx, New York, Amerika Serikat pada 11 Agustus 1973 oleh DJ Kool Herc. Nama panggung dari Clive Campbell.

“Dengan menggunakan dua turntable, DJ memperpanjang break instrumen sehingga semua orang di pesta bisa menari lebih lama,” tulis Google di video animasi tersebut.

Selain musik, Hip Hop juga mempopulerkan tari kejang atau lebih dikenal dengan breakdance. Hip Hop juga dikenal dengan sebutan musik rap.

Kalian bisa akses game tersebut bisa klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.