IG Port, Perusahaan yang Mengambil Alih Attack On Titan Season 4

oleh -879 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – (Artikel ini dirilis pada tanggal 28 Mei 2020) Attack On Titan adalah seri anime yang langsung populer semenjak perilisannya. Anime yang masih populer bahkan sampai saat ini akan mencapai klimaksnya pada season ke-4, yang merupakan season terakhir Attack On Titan. Saat season ke-3 dirilis, diumumkan bahwa anime ciptaan mangaka Hajime Isayama ini akan berpindah studio. Dan sekarang telah dikonfirmasi bahwa season ke-4 anime ini akan diambil alih oleh IG Port. (Zhorif)

Pada tanggal 27 Mei kemarin, akun Twitter resmi dari AnimeTV チェーン mengumumkan bahwa Attack On Titan Final Season akan diambil alih oleh IG Port. IG Port sendiri adalah perusahaan saham gabungan yang terbentuk dari studio anime Production I.G dan perusahaan penerbit komik Mag Garden. Studio sebelumnya yang mengadaptasi Attack On Titan, yakni WIT Studio juga merupakan bagian dari perusahaan gabungan ini.

Baca juga: Attack on Titan Final Season Jatuh Pada Musim Gugur 2020

Banyak yang khawatir bahwa perpindahan ini akan menurunkan kualitas anime Attack On Titan. Seperti pada kasus anime One Punch Man garapan Madhouse yang kualitasnya “anjlok” seketika sejak digarap studio J.C. Staff. Namun jangan khawatir, karena walaupun tidak kembali digarap WIT Studio, Attack On Titan kemungkinan besar akan digarap oleh Production I.G atau Signal.MD, atau bahkan studio baru yang menjadi bagian dari IG Port.

Production I.G akan menjadi kandidat terbaik untuk mengadaptasi Attack On Titan. Dikarenakan kemungkinan besar Production I.G akan memberikan hasil yang lebih baik. Karena Production I.G sudah mendapatkan reputasi yang baik sejak Ghost In The Shell 2: Innocence, dan sampai saat ini masih merilis anime papan atas seperti Psycho-Pass dan Legend Of The Galactic Heroes.

UPDATE: Attack On Titan Season 4 akan diadaptasi oleh Studio MAPPA, selengkapnya baca disini.

Baca juga: Production I.G, Studio Anime yang Selalu Melampaui Batas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *