Inilah Dampak Negatif Jika Tidak Mandi Sore!

oleh -468 views
Source by Google
Source by Google

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mandi pagi maupun sore merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menghilangkan kotoran, bakteri, dan kuman yang melekat pada tubuh akibat seharian menjalankan aktivitas. Pada umumnya, seseorang akan mandi dua kali sehari, yaitu pada pagi dan sore hari dengan tujuan agar badan tetap segar, sehat, dan bersih bukan? (Fajar)

Akan tetapi, bagaimana dengan orang yang sering meninggalkan mandi saat matahari tenggelam, karena sudah terlalu lelah? Berikut beberapa dampak atau hal yang akan terjadi jika kamu sering tidak mandi sore. Yuk simak ulasan sebagai berikut!

1. Mudah Mengalami Bau Badan

Bakteri, debu, kuman yang hinggap akan membuat badan kalian menjadi bau dan jika tidak di bersihkan pada petang. Maka, kuman yang tertumpuk akan semakin membuat aroma keringat kalian menjadi kurang sedap.

2. Lebih Mudah Stress dan Depresi

Stress dan depresi bisa muncul karena disebabkan oleh saraf di dalam tubuh menegang. Dan diakibatkan oleh kelelahan melakukan aktivitas sehari-hari. Bisa dibayangkan bila kalian tidak mandi di sore hari, tentu saja hal ini akan membuat kalian rentan menjadi stress ataupun depresi.

Disinilah manfaatnya. Bisa membuat tubuh menjadi fresh, rileks, dan segar kembali. Usahakan mandi sebelum langit gelap. Dan kalau bisa, menggunakan air hangat agar otot-otot saraf bisa rileks kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *