Jangan Sepelekan Bahaya Minum Sambil Berdiri! 

oleh -331 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pastinya, soba sering mendapat teguran karena minum sambil berdiri, bukan? Ternyata, teguran mengenai bahaya minum sambil berdiri bukan hanya sebuah mitos, lho.

Nyatanya, ada banyak bahaya minum sambil berdiri bagi kesehatan yang memang tidak bisa kita sepelekan. Cara minum atau posisi tubuh ternyata berdampak signifikan terhadap dampak yang ditimbulkannya untuk kesehatan.

Walaupun memang minum air putih setiap harinya memang bisa membantu menjaga kesehatan, namun bila cara meminum atau posisi tubuh saat minum salah, maka akan menimbulkan efek yang tidak baik. Minum dengan posisi duduk lebih baik daripada minum sambil berdiri.

Berikut ulasan tentang bahaya minum sambil berdiri yang sudah Zetizen Radar Cirebon rangkum dari beberapa sumber untuk sobat, let’s get started! (Kayla)

1. Bisa Membuat Saraf Menegang

Minum sambil berdiri ternyata dapat memengaruhi sistem parasimpatetik. Di mana sistem saraf tersebut akan menegang akibat proses penyerapan air yang buruk. Oleh karena itu, sebaiknya kita minum dalam kondisi duduk dan perlahan agar proses penyerapan air dapat berjalan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.