Jimmy Fallon: Menjadi Komedian atau Mati

oleh -278 views
SANTA MONICA, CA - NOVEMBER 11: Jimmy Fallon attends the People's Choice Awards 2018 at Barker Hangar on November 11, 2018 in Santa Monica, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
source latimes.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jimmy Fallon, komedian terkenal dari peran yang dimainkannya di acara komedi sketsa larut malam, Saturday Night Live. Lahir pada 19 September 1974 di Brooklyn, New York, karier komedi Jimmy Fallon dimulai sejak sekolah menengah, tetapi kecintaannya pada komedi dimulai sejak kecil. Saat ini ia menjadi host di acara The Late Night Show. Berikut fakta uniknya. (alwan)

Kerasukan Komedian Sejak Kecil

Tak heran bila Fallon begitu lincah dan lucu. Dikabarkan laman Inquisitr, ia memang “an everyman comedian” yang sudah mendamba menjadi komedian sejak kecil. Cita-citanya ketika itu tampil di acara Saturday Night Live. Menurut orang tuanya, Fallon kecil sering menirukan aksi pembawa acara Saturday Night Live bersama saudara perempuannya, Gloria. Ia juga meminta orang tua dan teman-temannya berpura-pura menjadi penonton seolah Jimmy Fallon kerasukan komedian sejak kecil.

Diramalkan Jadi Komedian

Di akhir buku tahunan kelas delapan, guru Jimmy Fallon meramalkan tentang apa yang akan terjadi pada murid-muridnya. Untuk Jimmy Fallon, dia menulis, “James Fallon akan menggantikan David Letterman di Late Night Show.” Rupanya, Jimmy Fallon ditakdirkan untuk menjadi comedian dan selebriti terkenal, bahkan pada usia muda. dia memang layak disebut Jimmy Fallon kerasukan komedian sejak kecil.

Jadi Komedian atau Mati

Fallon muda yang ketika itu masih berusia 21 tahun rela dropped out kuliah dan nekat hijrah ke Los Angeles demi meniti karier sebagai komedian. Walaupun wisuda tidak lama lagi. Tetapi pada tahun berikutnya, Fallon melanjutkan kuliah. Sekalipun berhasil meraih title Bechelor of Arts pada 2009, Fallon tetap pada pendiriannya untuk menjadi komedian. Dalam wawancara dengan Rolling Stone, ia mengaku tak punya cita-cita lain. Ia bahkan mengancam bakal membunuh dirinya sendiri bila gagal menjadi pemandu acara Saturday Night Live (SNL) sebelum berusia 25 tahun. Pada akhirnya, ia memang berhasil meraih cita-citanya itu di usia 23 tahun

Menginspirasi Ben & Jerry Untuk Membuat Rasa Es Krim Sendiri

Setelah menyelesaikan musim pertama Pertunjukan Malam, Ben & Jerry mengungkapkan The Tonight Dough sebagai perayaan. Wajah Jimmy Fallon ditampilkan di stiker es krim dan es krim khusus ini disumbangkan untuk amal. Es krim unik ini terdiri dari es krim karamel dan cokelat, adonan kue cokelat, adonan kue selai kacang, dan adonan kue cokelat.

Menciptakan Lip Sync Battle

Lip Sync Battle mungkin sekarang ada di acara TV dan pertunjukan di New York, tetapi sebelum pertunjukan itu, Lip Sync Battle muncul di Jimmy Fallon’s Tonight Show. Yang membuat penikmatnya senang, dia masih menggunakan bit ini di talk show tengah malamnya. Beberapa Battle Lip Sync yang paling berkesan di acara Jimmy Fallon diantaranya Paul Rudd yang berbakat, John Krasinski, Joseph Gordon-Levitt, Emma Stone, dan Melissa McCarthy.

Tidak disukai eksekutif NBC

Para eksekutif NBC awalnya tidak senang dengan Jimmy Fallon yang menggantikan Conan O’Brien di acara Late Night karena ia adalah pembawa acara larut malam The Tonight. Seperti banyak tindakan revolusioner lainnya, butuh waktu bagi Fallon untuk bertahan agar penonton terbiasa dengannya. Lama kelamaan pertunjukan itu pun menjadi hits dan popular dengan Jimmy Fallon.

Seorang Impersonate dan Pintar Memainkan Alat Musik

Jimmy Fallon bukan hanya aktor yang luar biasa, ia juga komika brilian yang mampu melakukan impersonate. Dia juga memiliki bakat bermain musik yang luar biasa. Sejak usia tiga belas tahun, Fallon yang sangat berbakat telah memainkan gitar. Dia memasukkan pertunjukan musik dan parodi ke dalam aktingnya di acaranya dan bahkan telah bernyanyi dengan beberapa musisi terkenal seperti Mariah Carey, Justin Timberlake, dan Neil Young.

Merilis Beberapa Album

Album The Wall Wall dirilis pada tahun 2002 dan yang kedua, Blow Your Pants Off, dirilis pada 2012. Jimmy Fallon bahkan memenangkan penghargaan Grammy untuk album komedi terbaik untuk Blow your Pants Off. Single hit-nya “Ew” terdaftar di daftar Billboard Hot 100. Single-single lain yang dia rilis termasuk Idiot Boyfriend, Car Wash for Peace, dan Drunk on Christmas.

Melepas Tahi Lalat Di TV

Pada tahun 2011, di acara Dr. Oz Jimmy Fallon melepaskan tahi lalat dari tangannya. Setelah memeriksa tahi lalat, Dr. Oz merekomendasikannya untuk dihilangkan karena dia tidak yakin apakah itu melanoma (kanker kulit yang berpotensi mematikan) atau tidak. Lebih dari 200 anggota audiens menyaksikan saat operasi berlangsung.

Muncul Di Lebih Dari Dua Belas Film

Taxi and Fever Pitch adalah perannya yang paling mengesankan, meskipun tidak ada film yang melakukannya dengan sangat baik. Juga termasuk dalam daftar berkembang film-film Jimmy Fallon ini Factory Girl, Doogal, Whip It, Anything Else, and Bucky Larson: Born to Be a Star.

Baca juga: PewDiePie, Youtuber Sukses Berpenghasilan Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *