Justice League Dark : Apokolips War Review

oleh -909 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Justice League Dark : Apokolips War baru saja dirilis pada 5 Mei 2020 lalu oleh Warner Bros.

Film terbaru dari trilogi DCAU (DC Animated Universe) ini dapat disebut sebagai film terakhir dari saga Justice League dalam animasi.

Baca Juga: The World of the Married Episode 2, Tekuak Da Kyung Hamil di Trans TV 

Selain memperlihatkan adegan gore yang cukup ekstrim, film ini juga menyuguhkan berbagai aksi yang tidak ada hentinya sepanjang film.

Film terakhir Justice League dalam DCAU ini meceritakan tentang dunia yang telah dikuasai oleh Darkseid selama 2 tahun lamanya.

Banyak pahlawan yang terbunuh dan menyisakan beberapa pahlawan yang memberontak Darkseid dan berusaha untuk mengembalikan bumi.

Dilansir dari Collider, film ini benar-benar menampilkan unsur “Dark” seperti pada judulnya yang tertera sebelum perilisan film ini.

Dari segi cerita, film ini mengkombinasikan alur maju dan mundur yang dipadukan dengan cerita yang jelas dan terperinci sejak awal.

Jadi sobat tidak perlu bingung dalam menontonnya, walau jalan cerita dilihat sedikit berbelit-belit dan sulit dipahami bagi orang yang baru menonton trilogi Justice League.

Disarankan untuk menonton trilogi ini dari awal sob, yaitu dari film Justice League : Flashpoint Paradox yang mengawali semuanya.

Justice League Dark juga menampilkan berbagai kejutan dan akhir yang mengejutkan untuk para penggemar. (angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.