Kemenangan Gaethje Berhasil TKO Ferguson di UFC 249

oleh -242 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Justin Gaethje sukses menaklukkan Tony Ferguson dalam duel UFC 249. The Highlight memenangkan pertarungan di ronde kelima. Setelah mengalahkan Ferguson, Justin Gaethje merasa kasihan setelah mengalahkan Tony Ferguson melalui TKO, di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/5) pagi WIB. (seno)

Sebagaimana dilansir dari CNN.com, Serangan-serangan Gaethje akhirnya tidak bisa lagi ditahan Ferguson di ronde kelima. Pukulan jab-jabnya tak kuasa dilawan Ferguson, hingga wasit Herb Dean memutuskan menghentikan pertarungan dan menyatakan Gaethje sebagai pemenang.

Dengan kemenangan ini, Gaerhje sukses menyabet gelar juara interim kelas ringan UFC. The Highlight bakal menjadi calon lawan Khabib Nurmagomedov untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Lihat juga: 4 Liga Champions Eropa Paling Epic dan Dramatis

Gaethje sendiri menilai pertarungan itu seharusnya dilanjutkan karena penghentian duel malah menimbulkan kontroversi.

Ferguson sendiri sempat memprotes karena dia dinyatakan kalah TKO meski yakin masih bisa melawan Gaethje.

Lihat juga: Cristiano Ronaldo, Megabintang Dari Juventus

Ferguson sendiri pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka parah di wajah usai dihajar habis-habisan oleh Gaethje.

Ferguson yang diunggulkan atas Gaethje di UFC 249, tidak banyak berkutik selama pertarungan lima ronde. El Cucuy terus mendapat pukulan Gaethje hingga wasit Herb Dean menghentikan pertarungan saat ronde kelima berjalan 3 menit dan 39 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *