Kimetsu no Yaiba, Manganya Akan Tamat Pada Bulan Mei

oleh -1.133 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Jika dilihat manganya Kimetsu no Yaiba sudah sampai puncak ceritannya, yakni telah mengalahkan dalang dari para iblis, Muzan. Walaupun penjahat utama sudah dikalahkan, bakal ada konflik baru yang mengejutkan. Apakah berakhir begitu saja? lalu kapan manga Kimetsu no Yaiba akan tamat?. (seno)

1. Manga ini akan tamat bulan Mei

Kabar sedih ini datang dari Anabel Espada Norma yakni editor dari Norma Editorial. Norma Editorial adalah pemberi lisensi untuk Kimetsu no Yaiba terbit di Spanyol.

Dia mengatakan kalau pihak Shueisha sudah memberitahu dan mewanti-wanti para pemberi lisensi kalau manganya akan tamat sebulan lagi (ketika mereka diberi tahu) yang jatuh pada bulan Mei. Hal ini dikatakan dalam sebuah wawancara di YouTube, tapi setelah berita ini viral, video tersebut sudah dihapus.

2. Kemungkinan Akan tamat Bulan Mei

Awalnya kabar berita ini tidak mengejutkan. Namun, jika yang dikatakan Anabel Espada Norma adalah benar, maka manga reader Kimetsu no Yaiba sudah menduga kalau tamatnya akan dalam waktu dekat, mau ditamatkan cepat.

Manganya sendiri memang sudah mencapai klimaks di mana Muzan sang musuh utama sudah dikalahkan. Memang ada konflik baru, namun konflik ini bisa saja dibuat cepat selesai kok

Baca juga: Pambahsan Singkat kimetsu no Yaiba Chapter 203: Pengaruh Muzan

3. Manganya terkenal dan sedang hangat hangatnya

Dari cerita seandainya tamat di bulan Mei sih tidak mengejutkan. Petama keputusan Shueisha untuk menamatkan Kimetsu no Yaiba yang membuat berita ini jadi mengejutkan.

Sebagai perusahaan majalah, sangat wajar jika ada judul yang populer dan dipertahankan oleh Shueisha, terutama karena penjualan manganya meroket tinggi. Tentu sangat mengejutkan Shueisha memberikan izin untuk menamatkan Kimetsu no Yaiba saat sedang populer.

Sumber: duniaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.