Kobachi Osaragi, Teman Semasa Kecil Miko Anggota The Impossible Girls

oleh -1.096 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kobachi Osaragi adalah karakter pendukung dalam seri Kaguya-sama: Love is War. Dia adalah siswa baru di SMA Shuchiin, teman dekat Miko Iino, dan salah satu dari The Impossible Girls.

The Impossible Girls adalah kuartet siswa di Akademi Shuchi’in yang terkenal karena kecantikan dan ketidakmampuan mereka untuk meminta anak laki-laki mendekati mereka. Fakta apa dibalik bobachi Osaragi?, berikut rangkumannya.(seno)

1. Awal Debutnya dalam seri Kaguya-sama

Kobachi Osaragi awal debutnya pada anime Kaguya-sama: Love is War Season 1 episode 12 sebagai cameo bersama Miko,  dan di manga sendiri Kobachi Osaragi tampil pada Kaguya-sama: Love is War chapter 65. Kobachi sering sekali muncul bersamaan dengan Iino Miko.

2. Asal Nama Kobachi Osaragi

Nama Kobachi berasal dari Batu Mangkuk Pengemis Buddha, benda dari The Tale of the Bamboo Cutter yang Ishidzukuri no Miko (rekan Miko) telah ditugaskan untuk mengumpulkan.

3. Kobachi, Shuchi’in, dan Miko

Kobachi adalah seorang gadis muda dengan rambut panjang ditata untuk memiliki ujung terikat di bahu kirinya, di samping itu dia mengenakan kacamata berbingkai bulat yang telah bersamanya sejak kecil.

Dia telah belajar di Shuchi’in sejak sekolah dasar dan selalu menjadi teman dan pendukung tepercaya Miko Iino sejak saat itu. Dia telah bekerja dengan Miko di beberapa Pemilihan Presiden Dewan Siswa dan tetap setia meskipun gagal berkali-kali.

4. Memiliki Sifat Mesum

Dia juga memiliki sisi mesum yang tidak begitu tersembunyi, menunjukkan minat pada majalah BL yang disita dan menggambarkan gagasan amoralitas seksual di Dewan Siswa sebagai “situasi yang cukup panas”.

5. Disenangi Banyak Cowok

Dia dianggap sangat menarik oleh teman-teman sekelasnya, dan anak laki-laki sering menunggu di gerbang sekolah untuk mengajaknya kencan.

Di beberapa titik selama persiapan untuk Devoted Hearts Festival, dia mulai berkencan dengan Kazeno. Beberapa saat setelah Malam Natal, mereka putus.

Sumber: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.