League of Legend Sudah Bisa Didownload di Playstore Benarkah Itu?

oleh -722 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – League of Legend: Wild Rift diprediksi sebagai game mobile penglaris 2020. Namun Riot Game sampai sekarang belum mengumumkan tanggal pasti untuk perilisannya.

League of Legend: Wild Rift atau diseingkat LoL Mobile adalah game arena pertempuran online multipemain yang akan datang untuk platform mobile. Permainan ini pertama kali diumumkan oleh Riot Games, dan memasuki versi beta tertutup pertamanya, pada 15 Oktober 2019, bertepatan dengan Peringatan 10 Tahun League of Legends.

Game Ini akan dirilis pada tahun 2020. Tanggal 1 Mei kemarin sempat dibuka pre-register di playstore dan bisa didownload game-nya, apakah game League of legend Mobile sudah rilis secara resmi?. Jika penasaran simak informasinya. (seno)

Tidak jadi rilis

Sebagian orang menemukan tombol instal di laman Wild Rift Google Playstore, namun dari pihak Riot mengkuci kembali perilisannya padahal sudah ada database game Wild Rift sendiri sempat diuploud ke server.

Beberapa Youtuber seperti YikeZ juga sudah menunjukan game ini sudah dirilis dan bisa langsung didownload. Namun, jika sudah mendownload lalu menekan tombol install ponselmu malah akan menolaknya.

Uniknya, pada akun resmiĀ  twetter Wild Rift dalam region LATAM atau Amerika Latin mereka berkata bahwa siapkan kapasitas memori ponsel kamu. Terdengar mencurigakan seakan-akan mengisyaratkan bawah gamenya akan sebentar lagi rilis. Dilihat dari kata- katanya untuk game Wild Rift ini sepertinya akan memakan memori yang besar hingga menghapus salah satu aplikasi.

Bagimana pendapat kalian dengan berita perilisan yang masih simpang siur ini. Kalian jangan khawatir dengan pre-register, semakin lama kamu sudah pre-register, semakin besar peluang untuk bisa bermain terlebih dahulu.

Baca juga: Legends of Runeterra Resmi Rilis Pada Perangkat Mobile dan PC

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.