Legends of Runeterra Resmi Rilis Pada Perangkat Mobile dan PC

oleh -659 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Legends of Runeterra, sebuah game pertarungan kartu yang menggunakan karakter dari lore di dalam LoL resmi rilis. Rasa penasaran para gamers telah terobati dengan datangnya kabar tersebut.

LoR mengadapsikan para Champion serta menambahkan kartu-kartu lainnya. Bagi kalian pemain yang mengikuti League of Legends bakal dibuat nostalgia dengan banyak karakter yang sama. Kemampuan para karakter diperlihatkan juga dalam kartu-kartunya. (seno)

 

Riot Games  merilis Legends of Runeterra (LoR), game free-to-play berlatar semesta League of Legends tersedia di PC, Android, dan iOS. Sebagai bagian dari peluncuran resminya, LoR juga meresmikan ekspansi pertamanya, Rising Tides.

Berlatar dunia League of LegendsLoR adalah game kartu strategi dimana keahlian, kreativitas, dan kecerdasan menentukan keberhasilanmu dalam menggunakan berbagai karakter dan sihir yang terinspirasi dari dunia League. Pilih dan padukan berbagai kartu dari wilayah yang berbeda untuk menciptakan dek versi idealmu dan adu dengan pemain-pemain lain!

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Legends of Runeterra secara resmi di seluruh dunia,” ucap produser eksekutif LoR Jeff Jew. “Komitmen kami tetap kuat terhadap gameplay interaktif yang strategis, pembuatan dek yang kaya, serta momen jawara yang luar biasa, dan inilah saat yang tepat untuk masuk dan menjelajahi segala yang ada di Runeterra. Sampai jumpa di dalam game!”

Mengingat banyaknya game buatan Riot kedalam versi mobile, hanya satu game yakni League of Legend: Wild Rift belum ada tanda hijau tanggal resmi perilisannya.

Baca juga: Ubisoft Luncurkan Seri Terbaru Game Assassin’s Creed Valhalla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *