Light Novel Konosuba Tamat di Volume ke-17? Benarkah Demikian?

oleh -1.552 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Konosuba, atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! adalah novel ringan karya Natsume Akatsuki, dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima, dikabarkan sudah memasuki edisi volume ke-17 yang disebut sebut sebagai volume terakhir (tamat). Benarkah demikian?, Penasaran?, simak informasinya. (seno)

Baca juga: Production I.G, Studio Anime Yang Selalu Melampaui Batas

Hal ini terungkap berdasaran informasi mengenal novel edisi ke-17 di laman resmi Kadokawa. Di dalam deskripsinya disebutkanlah bahwa kisah di dalam novel ini akhirnya berakhir

Akun Twitter resmi untuk light novel “Konosuba” karya Natsume Akatsuki mengumumkan hari ini bahwa volume ke-17 akan dirilis di Jepang pada 1 Mei 2020, dan memposting ilustrasi sampul untuk volume yang digambar oleh Kurone Mishima.

Posting Twitter juga mengkonfirmasi bahwa volume ke-17 akan menjadi yang terakhir dalam seri utamanya. Namun, dikatakan bahwa sebuah after-story akan hadir di penutup novelnya.

Baca juga: Anime Hataraku Saibou Black Meriliskan PV Perdana Mereka

Seri novel fantasi ini pertama kali diposting di situs Shousetsuka ni Narou pada 2012. Kemudian, edisi cetak diterbitkan oleh Sneaker Bunko Kadokawa sejak Oktober 2013. Seri ini dilaporkan telah mencetak lebih dari sembilan juta kopi secara total pada November 2019.

Baca juga: Berikut Beberapa Serial Anime Terpaksa Ditunda Akibat Virus Corona

Light Novel Konosuba sendiri berkisahkan seorang pemuda bernama Kazuma yang baru saja tewas, dan dihidupkan kembali di dunia lain oleh seorang Dewi bernama Aqua. Tak lagi bisa kembali ke dunia asalnya, di mana ia telah tewas, Kazumapun memulai hidup barunya di dunia yang mirip dengan dunia ala game MMORPG, didampingi Aqua sang Dewi, dan juga Megumin si penyihir dan Darkness si ksatria, merekapun berpetualang bersama.

Sumber: Jurnalotaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *