LiSA, Lagu Gurenge Ciptaannya Berhasil Meraih Puncak Oricon Chart

oleh -497 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – LiSA musisi asal Jepang ini dikenal banyak orang karena sering sekali mengisi lagu pembuka anime. Pada awal debutnya ia menyanyikan lagu untuk serial televisi anime Angel Beats!. Lagu LiSA telah terpilih sebagai musik tema berbagai anime, seperti Fate/Zero dan Sword Art Online.

Singelnya biasa menempati sepuluh teratas tangga lagu mingguan Oricon, dengan “Crossing Field” memperoleh sertifikat platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang dan “Oath Sign” memperoleh sertifikat emas. Lagi-lagi LiSA meraih Penghargaan Orion Chart pada lagu terbarunya yang berjudul Gurenge. Lagu ini pernah di tampil pada opening anime Kimetsu no Yaiba, salah satu anime penglaris tahun lalu. (seno)

Sudah dijelaskan sebelumnya lagu pembuka dari anime Kimetsu no YaibaGurenge, berhasil menduduki peringkat pertama di weekly digital single ranking chart Oricon.

Lagu yang dinyanyikan LiSA itu berhasil menempati peringkat atas pada periode 20-26 April dengan mendapat perolehan download sebesar 17.000.

Pencapaian ini menjadi yang ketiga kalinya sejak lagu ini dirilis versi debut digitalnya pada April tahun lalu.

Baca juga: Pambahsan Singkat kimetsu no Yaiba Chapter 203: Pengaruh Muzan

Sebelumnya, Gurenge berada di peringkat pertama selama dua minggu pada Mei dan Desember 2019 lagu ini kembali merajai tangga lagu. Jika dijumlahkan lagu ini telah didownload sebanyak 786.000 kali.

Gurenge dari LiSa ini juga masuk ke dalam 10 besar digital single ranking chart selama 20 minggu berturut-turut pada tahun lalu.

Lagu ini adalah lagu utama dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Lagu ini dirilis pada April 2019 lalu. CD lagu ini juga telah terjual sebanyak 100.000 kopi.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba, Manganya Akan Tamat Pada Bulan Mei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *