Miko Iino, Karakter Baru yang Selalu Kalah Voting ketua OSIS

oleh -1.205 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Miko Iino adalah salah satu karakter utama dalam seri anime Kaguya-sama: Love is War. Dia juga merupakan karakter terbaru pada season 2 ini dan akan tampil pertamanya pada episode 3 nanti. Dia adalah mahasiswa baru di Sekolah Menengah Shuchiin dan auditor Dewan Siswa.

Miko pernah mengajukan diri sebagai ketua OSIS, namun kalah karena memperoleh suara paling sedikit maka ketua OSIS dimenangkan oleh Miyuki Shirogane. Bagaimana sifat aslinya?, yuk simak rangkuman berikut ini. (seno)

1. Memiliki rasa keadilan yang tinggi

Miko memiliki kemauan yang kuat dan rasa keadilan yang kuat. Obsesinya dalam melakukan apa yang benar dan mengoreksi orang-orang yang melakukan kesalahan menyebabkan dia diintimidasi di sekolah tetapi dia tetap kuat dan terus menegakkan idenya tentang “benar”.

2. Orang tuannya bekerja dasar kemanusiaan

Miko dibesarkan oleh ayahnya adalah seorang hakim di Mahkamah Agung dan ibunya bekerja di sebuah kelompok pendukung kemanusiaan internasional. Panggilan mereka menyebabkan masa kecil yang sepi bagi Miko.

Ini memicu pikirannya bahwa “Ibu dan Ayah bekerja keras karena ada terlalu banyak orang jahat.” Karena itu dia mendapatkan rasa keadilan yang kuat dan apa yang benar secara moral. Dia selalu menjadi yang pertama datang ke sekolah, selalu mengikuti arahan guru dan selalu berada di peringkat atas dalam hal nilai. Dia mencintai keadilan dan ingin meluruskan segalanya.

3. Memiliki demam panggung

Miko memiliki demam panggung dan kesulitan berbicara di depan khalayak luas. Penolakan terus-menerus dari masa lalu membuatnya merindukan persetujuan.

Dia memuaskan diri dengan menggunakan soundtrack yang dia mainkan di telepon mengatakan bahwa dia “imut” dan “diinginkan” oleh orang-orang di sekitarnya. Dia memiliki sisi berbeda dengannya saat mengobrol di LINE. Dia menggunakan emotikon dan obrolan yang berlebihan dengan cara yang berbeda.

4. Doyan makan

Nafsu makannya juga sangat kuat, karena dia mampu makan empat porsi nasi goreng berturut-turut dan masih memiliki ruang untuk makan siang.

5. Menjadi anggota komite moral publik

Dia menjadi bagian dari komite moral publik di sekolah menengah dan yang terbaik dalam pekerjaannya. Dia memberi tahu semua orang yang tidak mematuhi peraturan sekolah, anak laki-laki populer, kakak kelas yang menakutkan, anak laki-laki dan perempuan, ini menyebabkan tatapan tajam dan dendam menghantui.

Gagasannya tentang keadilan menghambat sebagian besar orang yang ditemuinya. Namun terlepas dari semua orang berbicara buruk tentang dia, dia tidak pernah menunjukkan air mata, di depan umum. Dia menggambarkan saat ini sebagai waktu tersulit dalam hidupnya.

Selama waktu ini dia menerima surat dan bunga yang masih menempel yang masih dia pertahankan hingga hari ini. Cintanya yang murni dan murni bermula dari kejadian ini.  Kekesalannya karena menjadi obsesif dalam koreksi menyebabkan kerugian dalam pemilihan setelah pemilihan setelah pemilihan. Dia masih menolak untuk menyerah dan akan terus berlari lagi di yang berikutnya.

Baca juga: Moeha Fujiwara, Adik Perempuan Chika Mempunyai Sifat Yandere

One thought on “Miko Iino, Karakter Baru yang Selalu Kalah Voting ketua OSIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.