Moeha Fujiwara, Adik Perempuan Chika Mempunyai Sifat Yandere

oleh -1.420 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Moeha Fujiwara adalah karakter pendukung dalam seri anime Kaguya-sama. Dia adalah wakil presiden sekolah menengah Shuchiin dan adik perempuan Chika Fujiwara.

Moeha ditampilkan pertama kali dalam Kaguya-sama: Love is War Season 1 episode 8. Di episode itu membahas secara singkat 2 sari perempuan dari Chika Fujiwara. Moeha Fujiwara punya perasaan suka lho dengan Miyuki Shirogane, bagaimana bisa?, simak fakta menarik Moeha Fujiwara. (seno)

1. Ciri khas Moeha Fujiwara

Moeha adalah seorang gadis muda di sekolah menengah, dia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolah menengahnya, (dia juga mengenakan kemeja di bawah gaun ketika mereka pergi ke toko jendela) Dia memiliki rambut pendek, hingga bagian atas lehernya, Dia juga memakai pita seperti Chika Fujiwara tetapi bertentangan dengan gayanya, Moeha mengikat rambutnya menjadi kuncir kembaran di kedua sisi.

2. Anak Bungsu dari keluarga politisi

Moeha adalah adik dari Chika Fujiwara yang merupakan keluarga politisi. Kakek buyutnya pernah menjadi perdana menteri, dan pamannya adalah menteri hak saat ini, menjadikan garis keturunannya salah satu gengsi yang ekstrem.

3. Sifat dibalik wajah cerianya

Moeha memiliki kepribadian cerah yang sama dengan Chika Fujiwara (saudara perempuan Moeha). Namun, Moeha mengatakan hal-hal paling menakutkan sekali, seperti ingin merusak Kei Shirogane dengan menguncinya di penjara bawah tanah dan menyiksanya selama sisa hidupnya atau menjadikan Kaguya Shinomiya sebagai orang nomor satu dalam daftar orang yang ingin dia makan, kejadian ini sudah ditampilkan pada episode 2 Season 2 Kaguya-sama: Love is War.

4. Memiliki Perasaan terhadap Miyuki Shirogane

Moeha mengembangkan perasaan untuk Miyuki Shirogane dari waktu ke waktu mendengar dari Kei tentang dia. Ketika dia melihatnya di festival budaya sekolah menengah, dia menemukan bahwa dia persis tipenya.

Upaya Chika Fujiwara untuk mencegahnya hanya meningkatkan kesannya sebagai seorang pekerja keras yang mengatasi kekurangannya dengan upaya. Kemampuan ajaib Shirogane untuk dengan mudah melakukan tugas-tugas yang ditantang Chika hanya membuat Moeha jatuh hati padanya.

Dia dan Kaguya Shinomiya akhirnya terikat perasaan bersama mereka untuk Shirogane.

Baca juga: Berikut Beberapa Serial Anime Terpaksa Ditunda Akibat Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.