Nagisa Kashiwagi, Teman Sekelas Shirogane Memendam Sifat Yandere

oleh -1.330 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nagisa Kashiwagi adalah karakter pendukung dalam seri Kaguya-sama: Love is War. Dia adalah siswa tahun kedua di SMA Shuchi’in, ketua klub sukarelawan di akademi dan pacar Tsubasa Tanuma. Karakter pendukung paling sering sekali muncul setiap adegan percintaan. Mau tau fakta menarik dibalik Nagisa Kashiwagi dalam series Kaguya-sama. Simak rangkuman berikuti ini. (seno)

1. Awal kemunculan Manga dan Animenya

Nagisa Kashiwagi mulai debutnya pada anime Kaguya-sama: Love is War Season 1 episode 2, saat itu dia sebagai cameo Tsubasa Tanuma meminta saran ke ketua OSOS cara menembak dirinya. Sedangkan di manga sendiri dia tampil perdana saat Kaguya-sama: Love is War chapter 6. Dia sering sekali muncul ketika ada singgungan soal percintaan antara Shirogane dan Shinomiya.

2. Hubungan Kashiwagi dengan Tsubasa

Tsubasa adalah pacar Nagisa. Sebagian besar, keduanya menunjukkan memiliki hubungan yang sehat dan bersemangat. Tsubasa lebih sering membungkuk setiap keinginannya.

Lihat juga: Ai Hayasaka, Pelayan Shinomiya Berkepribadian Ganda

3. Sering Berkunjung Ke ruang OSIS

Gadis muda yang sangat ramah ini selalu meminta saran dari OSIS tentang Tsubasa (pacar Nagisa). Seperti pasangan mana pun, dia bertengkar beberapa kali dengan Tsubasa, tetapi mereka akhirnya berbaikan dengannya di akhir bab ini. Terkadang, Kaguya meminta nasihat cinta darinya dan dia juga sesekali bertengkar dengan Tsubasa, tetapi mereka selalu berbaikan setelah itu.

4. Kashiwagi Memiliki sifat “Yandere”

Pada chapter 97, ia mencurigai Tsubasa selingkuh dan menunjukkan kecemburuan yang hampir mirip deperti “yandere” (dia menyebutkan sesuatu tentang membunuh Tsubasa karena selingkuh dan mempekerjakan seorang detektif untuk memata-matai dirinya).

Sumber: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *