Nostalgia, Game House yang Dulu Sering Dimainkan Banyak Orang

oleh -1.019 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Bagi anak 2000-an memainkan game house adalah sebuah kebahagiaan yang terkira. Pasalnya di dalam game house terdapat berbagai macam game yang bisa dinikmati. Ukurannya pun tidak terlalu besar dibanding game lain yang saat ini banyak orang mainkan. Namun seiring berkembangnya zaman, game house sudah mulai tertinggal dan dilupakan banyak orang karena tidak memainkannya. Mau tahu apa saja game house yang sering dimainkan oleh banyak orang kala itu? Cek ulasan berikut. (farhan)

Feeding Frenzy

Source by Aksal Lite

Yang pertama ada Feeding Frenzy. Entah kenapa game yang satu ini merupakan game house yang sering dimainkan oleh banyak orang penggemar game house. Memainkannya pun sangat mudah, di level pertama sobat akan disediakan oleh ikan Annularis Angelfish yang masih kecil. Tugas sobat hanyalan memakan ikan yang lebih kecil agar karakter ikan yang sobat mainkan akan bertambah besar. Di setiap permainan pastinya memiliki rintangan bukan? rintangan yang harus sobat hadapi yaitu jangan sampai termakan oleh ikan yang lebih besar dibanding ikan sobat agar bisa menang dalam permainan tersebut dan melanjutkannya ke level berikutnya dengan ikan yang berbeda.

Zuma

Source by Kluat-Computer

Tidak kalah populer dengan Feeding Frenzy, Zuma pun termasuk kedalam game house yang sering dimainkan. Tidak hanya dimainkan oleh anak-anak, para orang tua pun sering dilihat sedang memainkan game yang satu ini. Cara meinkan game yang satu ini sangat sederhana, yaitu sobat diharuskan mencocokan warna bola yang berjalan dengan bola yang di tembakan oleh si maskot zuma yaitu seekor kodok hingga bola tersebut habis tidak tersisa. Dan satu hal yang harus sobat perhatikan dalam permainan ini adalah sobat tidak boleh salah gerakan karena jika salah gerakan bola itu akan bertambah panjangnya dan masuk kedalam sebuah lubang yang dapat membuat sobat kalah dalam game tersebut.

Hamster Ball

Source by Youtube

Game house selanjutnya ada Hamster Ball. Di game yang satu ini sobat akan menjadi seekor hamster yang berada di dalam sebuah bola hamster. Misi yang harus sobat selesaikan yaitu menggerakan hamster yang berada di dalam bola tersebut untuk pergi ke garis finish secepet mungkin sebelum waktu yang disediakan habis. Walaupun terdengar cukup mudah untuk meinkannya, setelah sobat memainkan semakin jauh sobat akan mendapatkan sebuah level yang mempunyai tingkat kesulitan sangat tinggi. Selain rutenya yang cukup ekstrim, di level tersebut sobat hanya memiliki sedikit waktu agar bisa dapat pergi ke garis finish.

Diner Dash

Source by gamexran

Mempunyai impian untuk memiliki sebuha restoran sendiri dan mengurusnya? sepertinya game house yang satu ini cocok untuk sobat mainkan. Pasalnya di dalam game ini sobat akan memainkan sebuah karakter bernama Flo yang ditugaskan untuk mengurus restoran dari mulai menerima orderan, menyajikannya, hingga membersihkan pikiring pelanggan yang sudah selesai makan. Saat memainkan game ini sobat harus bermain melawan kecepatan waktu dan jangan sampai salah untuk menempatkan.

Insaniquarium

Source by Qp Download

Kalau di game sebelumnya sobat ditantang untuk mengurus restoran, di game yang satu ini sobat akan ditantang untuk mengurus sebuah aquarium. Bukan aquarium dan ikan biasa yang harus sobat urus di game ini tetapi sebuah aquarium dan ikan yang luar biasa. Karena di dalam game ini sobat akan mengurus sebuah aquarium serta isi nya yang di dalam nya terdapat sebuah ikan yang dapat mengeluarkan poop koin bahkan berlian. Selain itu tidak hanya ikan biasa yang harus sobat beri makan melainkan ikan-ikan monster dan juga sobat harus berhati hati dengan kemunculan alien yang akan membunuh semua ikan yang berada di aquarium sobat.

Baca juga: Mohjang Keluarkan Game Terbaru Minecraft Dungeons

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *