Oppo A52 Resmi di Indonesia, Spesifikasi Entry Level Dipatok 3 Juta

oleh -572 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  Oppo Kembali meneruskan generasi A terbaru untuk Indonesia. Ponsel asal China ini meluncurkan Oppo A52, suksesor dari Oppo A5 2020 yang sempat diluncurkan September tahun lalu.  Tak seperti smartphone Oppo kebanyakan, Oppo A52 hanya akan dijual secara eksklusif secara online. Artinya, perangkat ini tak akan ditemui di toko swalayan elektronik manapun. Mau tau spesifikasi Smartphone tersebut mari kita selidiki. (seno)

“Oppo A52 adalah perangkat yang khusus kami persiapkan untuk penjualan secara daring (online),” ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, dalam wawancara resminya Selasa (5/5/2020).

Oppo mengklaim ponsel android anyar ini diperuntukkan bagi konsumen yang mencari keunggulan pada layar, kamera dengan kecerdasan buatan tetapi daya tahan baterai lebih baik.

Layarnya sendiri menggunakan NEO Display dengan resolusi FHD plus dengan bentang layar 6,5 inci. kamera depan mengunakan model puch hole yang resolusinya 16 MP untuk selfie.

Oppo A52 memiliki empat kemera bagian punggungnya. Kamera utama beresolusi 12 MP. Sisanya, 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih. Keempat kamera ini ditampung dalam sebuah modul persegi panjang.

Untuk Chip, Oppo A52 mengusung chipset Snapdragon 665 yang digabungkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ponsel ini juga didukung Android 10 dengan tampilan antar muka ColorOS 7.1.

OPPO A52 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengecasan cepat 18 watt yang dilengkapi fitur reverse charging. Hp dengan teknologi side fingerprint unlock di mana sensor pemindai sidik jadi diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

Smartphone ini hadir dalam dua varian warna twilight black dan shining white. OPPO A52 dijual dipasaran dengan harga Rp 3 juta.

Sumber: CNB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *