PlayStation Store di China Tiba-Tiba Disuspend Kok Bisa?

oleh -248 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – PlayStation Store adalah tempat para generasi konsol membeli sebuah game konsol yang berbasis digital.

Sehingga para gamer tidak usah merasa kebingungan untuk mencari tempat beli game secara fisik. Dengan digital kalian cukup melakukan transaksi online, dapat memperoleh game yang sesuai inginkan. (seno)

Sebagaimana dilansir Eurogamer.net, secara mengejutkan PlayStation Store Cina tiba -tiba disuspend dan tidak ada konfirmasi kapan hal tersebut pulih kembali.

Meskipun kata akun Weibo Chinese PlayStation adalah bahwa hal tersebut untuk peningkatan keamanan.

Setelah offline pada jam 7 pagi waktu setempat ini dengan sedikit peringatan, tidak ada indikasi jam berapa atau bahkan tanggal berapa layanan akan dilanjutkan.

“PlayStation Store PSN telah ditangguhkan sementara di China Daratan mulai jam 7 pagi pada tanggal 10 Mei. Tidak ada waktu atau tanggal yang diberikan untuk memulai kembali layanan,” tulis dala tweet akun Daniel Ahmad, seorang analis industri.

“Alasan resmi yang diberikan adalah untuk melakukan peningkatan keamanan. Tetapi tidak jelas apa artinya ini.”

“Satu-satunya alasan saya memposting adalah ini, dan saya tidak membohongi Anda, adalah karena seorang fanboy Xbox mengklaim di (situs blogging mikro seperti Twitter untuk China, Weibo) bahwa mereka melaporkan kepada pihak berwenang tentang elemen Back door tertentu yang mudah diakses untuk beralih ke layanan luar negeri, “tambah Ahmad. “…. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi.”

Kecurigaan

Ketika ditanya apakah “pembaruan keamanan” mungkin menjadi alasan terselubung untuk “mencari game yang [mengancam] kebijakan China”, Ahmad menambahkan: “Toko China hanya secara resmi memiliki game yang telah disetujui. Jika ada suatu hal untuk menyelidiki (kasus ini) kemungkinan (masalah) Back door untuk luar negeri Layanan PSN. “

Oleh karena itu, hal ini menjadi masalah cukup serius bagi penggemar Playstation yang ada di Cina. Mengingat dengan rencana perilisan PS5 yang kemungkinan dapat dirilis dalam waktu dekat. Harapannya masalah ini mendapat kejelasan dan keterangan resmi segera dari pihak PlayStation Store agar tidak terjadi kebingungan publik dan salah paham.

Lihat juga: Scarlet Nexus, Game Bertajuk Anime Terbaru Ciptaan Bandai Namco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *