Scarlet Nexus, Game Bertajuk Anime Terbaru Ciptaan Bandai Namco

oleh -330 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepertinya developer asal Jepang, Bandai Namco satu ini menyimpan berbagai kejutan tahun 2020. Pasalnya, developer dan Publisher video game terkemukaka satu ini mengumumkan game terbaru mereka yakni, Scarlet Nexus.

Game Hack n Slash baru milik Bandai Namco ini, terlihat sangat mirip dengan seri Devil May Cry milik Capcom. Namun dengan konsep yang berbeda. Berperan sebagai Yuito Sumeragi, dipersenjatai dengan bakat dalam psiko-kinesis, dan jelajahi kota futuristik New Himuka dan mengungkap misteri masa depan Brain Punk yang terjebak antara teknologi dan fisik (seno)

Para pemain akan terjun ke dalam kisah rumit tentang ikatan, keberanian dan kepahlawanan yang diciptakan oleh pikiran di balik game TALES OF ikonik, TALES OF VESPERIA.

Menggunakan kekuatan psiko-kinetik, dunia menjadi sekutu penting. Angkat, pecahkan, dan lempar potongan-potongan lingkungan untuk membangun kombo serangan dan membuang musuh.

Lihat juga: Deck Easter Egg Legend of Runeterra Disembunyikan Oleh Riot Games

Scarlet Nexus akan mungkinkanmu untuk melakukan pertempuran yang mereka sebut sebagai Kinetic Psychic Combat. Pertempuran ini akan gabungkan kekuatan psikokinetik yang mungkinkanmu untuk menggunakan apapun yang ada di hadapanmu sebagai senjata. Kamu bisa melempar bangunan dan gabungkan dengan serangan combo pedangmu.

Pihak Bandai, juga telah mengumumkan bahwa Scarlet Nexus akan tersedia untuk konsol Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui STEAM.

Sumber: Businesswire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *